Aku Logika Yang Paling Berkarat

LogikaLo pernah lihat bayangan lo
Ketika logika hanya lo yang rasa
Dan ketika kepenatan hanya lo yang rasa
Lo tau apa yang lo rasa
Semua itu hanya ilusi
Anjing setan dengan semua itu
Kemunafikan lah yang lo kasih lihat di hadapan
Ini gw bukan lo
Dan lo tau siapa gw
Simple jika lo mau tau siapa gw
Gw itu seperti bayangan
Dan bayangan seperti hitam
Hitam ya hitam yang ada

Lo tau apa yang lo rasa..??
gw aja ga tau apa yang gw rasa
Tetapi ada yang tau apa yang gw rasa
Ya itu TUHAN
Dan lo tahu siapa TUHAN itu??
Gw aja ngga pernah mengenal
Tapi kenapa cinta hati ini selalu kepadanya
Ya-rohman dan Rohimlah yang menyatu di gw

LO engga pernah tau kan tentang hidup
Samaa…?? gw aja ga pernah tau tentang hidup
Ternyata hidup itu simple..!!
Punya cinta, Kasih sayang, dan mau berbagi
Masa iya..!!??
Iya lah..??
Karana kita kan ga tau tentang hidup
Kok bisa..??
Ya bisa saja
Kan Tuhan Yang membentuk
Dan setiap keinginan DIA-lah yang menjadi generator
Dalam jiwa..
Emang siapa yang menggerakan kita..??
Dan Lo tau siapa Lo
Lo dan Gw hanyalah jasad
Dalam ciptaan
Dan Dialah TUHAN
ALLAH yang AKBAR

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 302 pengikut lainnya.