Tentang Cinta

Cinta yang besar bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu dan jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang dihatinya, meskipun dia tidak mencintai..!! Berbahagialah karna cinta tumbuh dihatimu, sebab cinta bukanlah dari kata-kata melainkan dari segumpal keinginan yang diberikan kepada hati yang memerlukan.. Dan cinta itu adalah jika kamu merasa kehilangan rasa , gairah, romantika, lelah dan bosan tetapi masih tetap menghargainya itulah cinta..

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah yang dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya, bukan lautan namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka, dan bukan pula kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.

Ada apakah dengan cinta.??

Cinta tidak pernah  meminta justru ia senantiasa memberi, terkadang cinta membawa penderitaan tetapi tidak pernah memiliki perasaan dendam. Dimana ada cinta disitu ada kehidupan dan kebencian hanyalah membawa kita kepada kemusnahan, Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat, tetapi mengapa Tuhan hanya menganugrahkan sekeping hati pada kita..?? karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita cari dan menemukannya, itulah perjuangan cinta..

Ada apakah dengan penyesalan..??

Penyesalan cinta ialah ibarat dua tetes air mata yang mengalir di sebuah sungai, satu tetes air mata itu menyapa air mata yang satu lagi, “Saya air mata seorang gadis yang mencintai seorang lelaki tetapi selalu terluka dan tersakiti namun tidak ingin kehilangannya, lalu kamu siapa.?” jawab tetes air mata yang kedua,” Saya air mata seorang lelaki yang menyesal membiarkan seorang gadis yang mencintai saya berlalu pergi begitu saja..

Iklan

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s