Bukan Termasuk Saya

Umunnya lelaki punya sifat bajingan
Tidak pernah puas dengan satu perempuan
Ya itulah lelaki… tapi bukan termasuk saya

Jika cintanya ditolak dengan seorang wanita
Pergi kedukun dan main guna-guna
Ya itulah lelaki… tapi bukan termasuk saya

Sebulan 2 bulan pacar dibaikin
Bulan 3 pacar disergap dan di tinggalin
Ya itulah lelaki… itu juga bukan termasuk saya

Malam minggu mengajak bokinnya jalan-jalan
Tapi liat toket motok matanya asik jelalatan
Ya itulah lelaki… tapi bukan termasuk saya

Didepan mertua lagaknya sok malaikat
Dibelakang mabok ngegele dan ngebo’at
Ya itulah lelaki… tapi bukan termasuk saya

Maunya cuma enak saja.. ya itulah lelaki
Belum cukup bila satu wanita.. ya itulah lelaki
Maunya cuma itunya saja.. ya itulah lelaki
Bahkan cuma mau ngen**t saja.. ya itulah lelaki
Tapi bukan termasuk saya

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

