Si Untung Polisi Gadungan


Di suatu desa ada seorang anak laki-laki sebut saja namanya Si Untung, dia mempunyai cita-cita menjadi seorang perwira polisi, sudah sejak kecil Si Untung kemana-mana bawa pestol air sampai-sampai anak ayam tetangga mati di tembaknya karena kedinginan, setelah anak ayam tuh mati dia kabur sambil tertawa dan telanjang kaki pula..!! Dasar Si Untung..!!

Beranjak dewasa si Untung sangat optimis dengan obsesinya menjadi perwira polisi, semangatnya ’45 dan penuh dengan ambisi, gayanya gagah perkasa dan gila hormat dan tidak lupa pula dengan pestol airnya

Dengan segala cara si Untung  sudah lakukan untuk mencapai impiannya, walau terkadang si Untung lewat pintu belakang pake ini pake itu sampai pake tamparan..!! Uhhh dasar si Untung, Kagak lulus itu namanya..

Akhirnya si Untung ga bisa lulus ujian dan impiannya pun sirna tuk jadi perwira polisi, karna si Untung punya penyakit jiwa.. dan si Untung pun akhirnya menjadi perwira polisi di rumah sakit jiwa..

Memang dasar si Untung, si kurang waras dia bosan di rumah sakit jiwa karna baju yang di pakainya hanya bergaris-garis hitam dan putih, akhirnya dia kabur dari rumah sakit jiwa, pergi kepasar lowak beli seragam polisi bekas lengkap dengan atribut berpangkatnya,  akhirnya si Untung jadi juga polisi, Tapi Polisi Gadungan..”Untung… Untung… Emang gila..!!!

Iklan

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s