Ketemu Dedemit

Malam ini tumben-tumbenan gw tidur agak lebih cepat kira-kira jam 18.30-an, coz.. mata gw bener-bener berat ‘n ngantuk banget.. ga sadar gw ketiduran juga awalnya sih gw pules banget namun sadar ga sadar tiba-tiba gw ngliat asap didekat pintu kamar gw koq lama-lama nih asap gw peratiin warnanya berubah jadi kemerahan. dan tiba-tiba..!! Astagfirullahaladzim gw ngeliat sumpah jelek banget ni muka sampe gw teriak kenceng banget nyebut-nyebut nama ALLAH.. tp gw bingung kanapa ga ada seorang pun yang ada dirumah gw denger teriakan gw.. ya sudahlah gw pikir ini cuma mimpi buruk, gw coba pejamin lagi mata gw yang masih ngantuk banget sambil baca-baca do’a yang gw bisa akhirnya tanpa sadar gw pules juga.. namun tiba-tiba gw teriak lagi mungikn lebih kenceng dari teriakan yang pertama karena ni setan bener-bener nampakin dari wajah sampe badannya dan yang bikin gw teriak kenceng, tuh setan seakan-akan lambai’n tangannya dan mau mendekat hampir deket kasur yang gw tidurin.. sumpah gw ngerasa udh teriak kenceng banget dan baca-baca do’a dari AL-FATIHA sampai AYAT KURSI mungkin kalau ada ayat meja gw juga baca kali supaya ni setan kabur, tapi lagi-lagi ga ada juga orang yang masuk kekamar gw dan ngedenger teriakan gw tuk sekedar lihat apa yang menyebabkan gw teriak-teriak, sumpah ni malam bener-bener buruk banget buat gw mana baru jam 01.45 lagi aduhhh,  semoga aja ga ketemu yang kaya gitu lagi..

4 komentar

  1. itu beneran penampakan?? hiiii
    aq cuma pernah denger suara2 aneh aja, gk pernah ditunjukin dan gk pengeen ><

    1. beneran mba anis… klw di atas itu cuma foto aja yang di edit yang sebenarnya lebih parah hehehe..!!

  2. ini cerita beneran ato bukan sih ❓
    Dedemitnya sama muka lo sereman mana ❓ ” Kabuur ” takut di timpuk

    1. :lol:,wkwkwk..ini beneran om
      sereman muka gw om kayanya 😀

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

