Nasib Jadi Temporer

Susahnya kerja sebagai temporer di sebuah perusahaan, kalo banyak kerjaan baru kerja kalo ga, ya kaya gini.. tnggu tlp, makan, tidur, bangun tidur makan lagi, nonton tv, main kompi, aaannjinggg.. gimana mau kaya klw gini terus-terusan, sumpah boring banget hidup gw,..  tapi gw bersyukur masih bisa bernafas seh.. sepertinya gw harus nyari perubahan ni biar ga kaya gini-gini terus .. hidup yang anyep.!!

Tapi denger-denger mau pergi lagi ni keRiau sepertinya tender besar lagi kaya 6 bulan yang lalu, tapi kira-kira gw ikut ga ya.. kalau ikut, gw enek banget sama leader yang kemaren.. ga ikut gw suntuk di rumah aja hhaadddeeehh,, nyupeng banget pala gw

Bener dach kejadian 6 bulan yang lalu bikin gw enek sama ni orang, bayangin aja dia enak-enakan tidur, bangun terus  sholat bis sholat makan terus tidur lagi sok ngimput-ngimput data giliran gw cek ga taunya lagi liatin foto bininya annjiiingg.. sayang aj lo leader gw klw setaraf beeeecchhh gw gibeng lo.. apa lagi waktu di mest ga ada sama sekali tuh namanya kerja, molor terusss, denger makanan paling dulu kampreeett.. bantu-bantu kek beresin ni mest biar ga bau kanc*t lo,.. sumpah enek banget klw gw ngliat ni orang dah jorok males lagi, gw heran knp ni orang masih dipake aja ya.. yang goblok bos gw apa gw ya.. mang ga enak jadi bawahan di injek-injek terus.. hhhaaaacccckkkkk Nikmatin aja dach yang ada semoga gw jadi orang yang selalu bersyukur.. Amin

Iklan

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s