Kisah seorang Pengamen 2

Lanjutan dari Kisah Seorang Pengamen

sampai akhirnya gw ikut Stupid Band yang berasal dari manado dan kala itu gw jadi crew tunggal yang memasang semua alat bandnya, dari stemp gitar sampe pasang drum dan keyboard, lama sudah gw ikut band ini seperti sudah kaya saudara, dan kita pun sering di panggil untuk longtrip keluar kota sampai keluar pulau seperti Batam dan kota-kota lainnya..

Selain longtrip keluar kota kita juga sering di undang di acara-acara besar seprti acara perkawinan, promosi mobil-mobil mewah sampe acara go to campus, dan disitulah gw ngerasa kerjaan apa yang gw jalani ini bener-benar enjoy banget, bayangin aja setiap malem lo bisa happy lirik kanan lirik kiri sampe liat yang mulus-mulus and sexy-sexy, malah kalau iman lo ga kuat pasti lo kebablasan mau coba ini mau coba itu, dan untungnya si Iman jadi bodigar gw, jadi gw ga terpengaruh sama dunia malam šŸ˜€ pokoknya sumpah dunia entertainment tuh enak banget, kerjanya nyantai ga dikejar-kejar waktu dan juga bisa banyak relasi, tapi kalau terus-terusan merasa nyantai kita lupa akan masa depan, coz hidup yang happy membuat kita lupa akan hari-hari.

Nahh dari situ gw mulai mikir gimana caranya selain gw kerja di band ini gw nyari sampingan atau nyari-nyari batu loncatan buat perubahan masa depan gw, akhirnya setiap gw mau berangkat kerja gw sempetin lebih awal tuk taro-taro lamaran kerja dulu, dan pada suatu ketika gw ngalamin kejadian yang memalukan, jadi sebelumnya gw belum tau ni band mau main dimana.!! nah gw taro deh lamaran kerja gw di sebuah cafe namanya Amigos di daerah kemang,Ā  ga taunya ternyata besoknya band ini ada reguler di cafe itu, mampus dah gw..!! tengsin bin mokal alias ke gepp bin malu banget,” cos yang punya cafe nyeletuk lagi,” inikan yang kemaren dateng taro lamaran disini kan..!! katanya ni yang punya cafe. Serentak anak-anak band ini pada ketawain gw..!! wakawakwak lo mau kerja, “katanya!! anjriittt malu banget gw

Dan semenjak kejadian itu, gw bukan malah dikeluarin dari band itu justru gw malah di cariin kerja, dan akhirnya gw dapet kerja di sebuah bar and karaoke, berhubung kerjanya sama-sama malam gw jd ga bisa bantu lagi band itu.

gw nikmatin kerja di bar ini yang sebenarnya sama aja sih ga ada perubahan coz sama-sama kerja didunia malam juga, pada sampai akhirnya gw kena pecat gara-gara ulah room boy yang pada mabok-mabokan di bar gw, akhirnya 8 orang termasuk gw, get out alias dipecatcatcatcat... kampret banget!!

Memang hidup tuh harus butuh perjuang, kesabaran dan telaten pasti ada jalan keluarnya, dan setelah pemecatan itu berhubung gw bukan anak pemalas ya gw cari kerja baru lagi.. dan akhirnya gw dapet kerja disebuah perusahaan dalam bidang pengimputan data, tp gw cuma jadi temporer sampai hari ini.. ya gpp lah gw jalani aja, dan tahun kemaren perusahaan ini dari bulan Juli sampai Desember dapat kotrak di perusahaan pertamina di UBEP LIRIK lintas Sumatera dan gw salah satu dari 5 orang yang ngimput data aktif dan tidak aktif di sana, dan katanya tahun ini bakal di kontrak lagi, ya mudah-mudahan aja gw bisa ikut lagi.. https://catataniwariot.wordpress.com

ya itulah sepenggal cerita gw.. dan dalam kesimpulannya hidup itu ga perlu mimpi yang mewah tetapi usaha yang harus di utamakan dan jangan pantang menyerah yakin aja sama kemampuan, sebab sebelum kalian terjun langsung kedunia itu, kalian ga akan tau sejauh mana kemampuan kalian, dan yakin juga bahwa ALLAH tuh maha penyayang dan selalu ada di sisi kalian, jadi tersenyumlah dikala kau menangis dan tertawalah dikala lelah menghampiri kalian..Ā  salam supermannnnn!!!

Iklan

5 komentar

  1. BOOOOYYYYY!!!!!! mantap brootheerr!!!! Jasamu tiada taranya Boy!!! Mengalahkan para guru2 disekolahan! šŸ˜‰ Gw suka banget sama postingan lo ini, proud of you bro!!! semangat and tetaplah menjadi yang terbaik bagi diri lo sendiri, keluarga, teman dan orang lain. Gw bantu dalam doa aja ya bro buat lo. karena impian2 itu nyata bro! tetaplah berimajinasi, lakukan yang terbaik dan mengucap syukurlah kepada Allah SAW dalam setiap keadaan. Miss you bro! God bless you! amen! šŸ˜‰

  2. Salam buat koko sm rini ya.. Dr Age bassist D’reborn jkt, dl longtrip brg sm mereka di zona cafe samarinda.

    1. ok bang nti saya salamin
      btw rini di itali kalau ga salah bang
      ‘n koko gabung jadi gitarisnya SETIA BAND

  3. Lagi nyari postingan yang hilang, nemu postingan ini. Keren banget… Trus yang “hidup itu ga perlu mimpi yang mewah” sepakat dua pakat dah! Top.

    1. trimakasih mba yella..
      oiya tentang postingan yang hilang ya sudah mba gpp koq itu juga hanya postingan biasa..
      btw, terimakasih banyak ya mba..

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s