Perubahan versi Ngakakkk

Perubahan

Kata (Maria Robinson) Tak seorang pun dapat kembali mundur untuk memulai dari awal lagi, tetapi setiap orang bisa memulainya sejak saat ini dan membuat akhir yang baru

Kata (Benjamin Franklin) Bila anda mengakhiri perubahan, maka berakhir pulalah anda

Semua Berubah

Ario : Nin, aku ada pertanyaan nih. Pada suatu zaman, terjadilah keanehan-keanehan dimana tikus berubah jadi kucing, kambing jadi kuda, semut jadi gajah, dan lain-lain.
Nah… kalau semuanya berubah menjadi yang lain, manusia jadi apa ayoo ?
Nina : Mmmmhh… pasti jadi…
Ario : Salah.. yang betul manusia jadi bingung..

Perubahan Nilai Rupiah

Krisis moneter oleh para pakar disebutkan karena perubahan nilai kurs Rupiah yang melemah terhadap Dollar. Suatu hari seorang pengusaha bernama joko yang paling pusing akibat turun naiknya Dollar, dan mendengar berita dari :

Tomo : Mas sekarang Rupiah menguat lhooo..!
Joko : Ahh.. masa sihh ? Kalau gitu gw untung besar dong ?
Tomo : Iya.. MENGUATirkan alias masih jeblok gituuu..

Belum Berubah

Seorang bapak bekas pengidap sakit jiwa yang mengaku telah sembuh berkata kepada istrinya :
Bapak : Bu, rumah yang saya tinggalkan selama saya masih sakit, sekarang telah banyak perubahan.
Ibu : Apanya yang berubah, Pak ?
Bapak : Itu, tuh waktu saya buang air kecil, pada saat masuk lampunya menyala sendiri, sedangkan pada saat saya keluar lampunya mati sendiri
Ibu : Memangnya Bapak kencing dimana ?
Bapak : Itu, tuh di samping dapur, Ibu juga kan suka ambil es disana

Iklan

5 komentar

  1. yang terakhir ….ngakak..

  2. lucu kak πŸ˜€ nggak sampek ngakak tapi sih πŸ˜€ v

  3. ikh, sedih………….hikssssss 😦

  4. bintangevly · · Balas

    Ngakak bener dah pg pg hahaha

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s