Kisah Di Pancoran City Rocker

Doyok, Q-lex,Imenk, Echol, Tole, Sentot, Lanny, Keycot

Foto ini gw ambil ketika gw masih pada nongkrong diPancoran tepatnya di tenda cafe pancoran dan ini hanya sebagian saja yang pada nongkrong sebenarnya kalau ngumpul semua mungkin bisa sampai 30 orng coz dari berbagai daerah seperti bojong, depok, lenteng agung sampai manggarai semuanya ngumpul di sana dan bukan hanya cwo aja yang nongkrong disana cwe-cwe dari bekasi juga sering ngumpul di pancoran, sayang gw ga ada difoto itu bersama mereka karena gw yang mengambil enggelnya, dan dalam goresan kali ini gw ingin bercerita tentang satu persatu sahabat gw yang ada difoto ini, dimulai dari ujung sebelah kiri

Namanya bidin anak-anak suka manggil dia doyok coz laganya yang kaya doyok πŸ˜€ kalau bisa dibilang hidupnya teragis banget tapi sekarang dia sudah menjadi pengusaha pemancingan meski umurnya belum terlalu tua mungkin di atas gw beberapa tahun kira-kira 27 tahunan mengapa gw bilang hidupnya teragis karna dulu waktu istrinya masih ada istrinya itu pernah keguguran beberapa kali dan pernah juga melahirkan tetapi anaknya itu sudah meninggal di dalam kandungan dan yang lebih teragisnya lagi sekarang istrinya pun sudah tiada dikarenakan penyakit darah tinggi yang diderita oleh istrinya, sekarng kesibukannya hanya mengurusi pemancingan. Semoga dia dapat jodoh lagi ya .. Amin

Nahh yang di sebelah doyok namanya fu’ad anak-anak suka panggil dia Q-lex dia sekarang tinggal di bojong, dan sudah mempunyai 2 anak dulu dia seorang Capten Cook di sebuah restoran di daerah blok m, sebelum restoran tempatnya bekerja bangkrut, sekarang dia menjadi pegawai rumahan yang mengurusi barang-barang bekas, ya bisa dibilang bos lapak.. Semoga dia jadi bos yang sukses.. Amin

Yang disamping Q-lex yang tangannya lagi ngusap alis namanya andri anak-anak panggil dia Imenk, sekarang dia jadi penjaga warnet dan gw ngga begitu mengenal kehidupannya coz dia jarang ngumpul bersama kita-kita..

Lanjut di sebelah imeng namanya Rustam dia asli makassar anak-anak suka panggil dia echol chaos, coz dia yang selalu berdandan ala Punk sama seperti gw dan dia pun pemain bass gw dan bisa dibilang gw sama echol sudah kaya saudara yang kemana-mana selalu bersama karna kita itu yang satu naungan di musik yang diberi nama TOtAl TolOL yang sekarang peringkat kedua di ReverbNation dan juga berteman dengan Punk-punk senior di Myspace, lanjut dari itu echol sekarang menjadi pegawai pabrik yang mengelola pembuatan mesin pencetak kertas dan mesin mesin lainnya.. sekarang di juga sudah mempunyai 2 orang anak perempuan. Dulu gw sama echol sering banget ngerjain bule-bule suami dari kakak dan adiknya sampe-sampe kita sering banget pegang duit dollaran hasil bokisin tuh bule, dan yang parahnya lagi setiap tuh bule pada ulang tahun kita yang ngerjaian tuh bule sampe mabok berat, gimana ga mabok berat coz semua minuman yang berakohol gw campur semua dalam baskom dan diminumnya pake gayung gila benerkan, gw kalau ingat itu selalu pengen ketawa πŸ˜€ tapi itu semua masa lalu sekarang echol sudah memiliki rumah di kawasan bintaro..

Lanjut setelah echol ada Tole yang nama aslinya Budi, dia sekarang menjadi Office Boy di bank, dan baru-baru ini istrinya yang bernama rani yang dulu juga satu tongkrongan sama gw kini sudah melahirkan seorang anak perempuan, entah mengapa semua yang dulu nongkrong dipancoran hampir rata-rata anaknya perempuan semua, ya mungkin supaya bapaknya jadi bapak yang ga suka main perempuan kali ya πŸ˜€ ya semoga aja semua sahabat gw itu menjadi pemimpin yang baik dalam keluarganya.. Amin

Lanjut setelah Tole ada Sentot yang nama aslinya Bambang, Sentot sekarang menjadi seorang teknisi komputer di daerah mangga dua, dia belum menikah sama seperti gw, semoga Sentot cepat dapet jodoh dan gw juga.. Amin πŸ˜€

Disamping sentot ada Lany, namanya yang seperti wanita tetapi jiwanya laki-laki banget namun suka takut juga sama istrinya, coz istrinya yang menjabat sebagai bos diperusahaan yang dipegang istrinya sedangkan lany hanyalah supir taksi dulunya tapi sekarang dia sudah menjadi supir peribadi, sama aja ya supir-supir juga πŸ˜€ selain itu juga lany pemain drum gw dan juga sudah mempunyai 2 orang anak perempuan seperti echol, dan yang membuat gw merasa lucu anak pertamanya lany sama anak pertamanya echol tuh namanya sama jadi gw suka bingung kalau lagi pada ngumpul mau panggil anaknya meraka gw panggil satu ehh dua-duanya nengok kan lucu juga πŸ˜€

Dan yang terakhir ada k-cot yang nama aslinya Irwan, terakhir gw ketemu dia sekarang tinggal bersama seorang tante, entah bener apa ga, gw ga tau juga, yang jelas dia sekarang pempunyai sebuah cafe kecil-kecilan.. Semoga cafe yang didirikannya sukses.. Amin

Inilah sebagian kecil dari sahabat-sahabat gw, mungkin lain hari gw akan bercerita banyak tentang sahabat-sahabat gw yang dulu hidupnya dengan DIY yaitu “do it yourself” atau kerjakan sendiri mungkin sampai hari ini mereka pun masih berpegangan teguh sama ferinsip DIY itu, dan gw pun akan bercerita tentang cwe-cwe seperti Lita yang tinggal di komplek DPR di X-bata yang ternyata dia seorang anak dari pegawai DPR, dan Yona, Ira, Nada, SityOi, Ayu, Ilay, Nini, Lia, Ambar dan masih banyak lagi yang gw ga bisa sebutkan namanya satu persatu yang jelas semua cwe yang nongkrong bersama gw diPancoran City Rocker dulu akan gw ceritakan.

Dan ada sebuat bait yang selalu gw ingat juga yang dimana lagu ini kami semua yang menciptakan dan judulnya Pancoran City Rocker

Selamat datang dikota pancoran
Kota yang penuh dengan irama
Berbagai orang berkumpul disana
Walau kadang terasa tak ramah
Dibawah jembatan dan gedung tinggi
Ramai lalu lalang anak jalanan
Asap dan debu irama deru mesin-mesin
Bersatu ditugu pancoran
Wellcome to the area city punk rocker
Pancoran together for the punk
Wellcome to the area city punk rocker
Pancoran republic underground

Semoga siapa saja yang membaca kisah ini mendapat pelajaran pengalaman dari mereka, termasuk gw yang masih ingin belajar dari mereka.. dan satukan semua perbeda menjadi sebuah ikatan silahturahmi dan pertemanan, bongkar semua batasan yang membelenggu di antara logika yang berkarat, agar kita semua menjadi saudara di muka bumi, yang dapat saling mengasihi dan mencinta dan juga menghilangkan sifat dengki, dendam dan iri, yakinlah bahwa kita semua bersaudara..

Iklan

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s