Buktikan Janjimu Dulu Pak Gubernur

Hari ini banyak dari para calon ketua dan wakil ketua Gubernur Jakarta yang berkampanye dengan menyuarakan sekolah-sekolah gratis, Rumah sakit gratis dan bla..bla..bla.. , yang sebenernya menurut gw itu omong kosong, dari dulu kemana aja.. Kampanye tahun lalu juga seperti ini, tapi buktinya masih banyak sekolahan yang mahal, rumah sakit yang harus mengurus ini itu yang selalu di persulit, dan sekarang sekolah yang mana dan rumah sakit yang mana yang gratis yang seperti anda-anda bilang,  ok lah sekolah itu gratis tapi kalau iuran perbulan dan uang buku dan lain-lainnya melebihi iuran waktu masuk sekolah itu sama saja Pak Gubernur yang saya hormati.. Jadi yang mana yang anda bilang gratis dan seperti apa gratisnya ?

Dan anda bilang ingin mengatur Jakarta dari kemacetan dan banjir, dulu juga semua bilang seperti itu tapi buktinya nihil Om.. bukannya mengurangi tapi justru malah semberaut, tidak di jalan besar atau pun di gang-gang semua mengambil alternatif untuk menghindari dari kemacetan, sekarang yang mana yang sudah anda atur dan perbaiki.. Sekarang coba anda berfikir berapa korban yang sudah berjatuhan atas dibangunnya jalur busway, dan coba bapak-bapak terhormat turun ke kali ciliwung atau pun sekedar melihat sampai detik ini ga ada perbaikan tetep sampah-sampah dimana-mana dan pernahkah bapak bicara sama orang-orang yang tinggal di pinggiran kali itu dengan langsung bertatap muka, dan coba bapak jalan menuju kecelilitan dari arah kali bata disitu ada flyover yang tidak terselesaikan.. jadi untuk apa bapak berkampanye lebih baik bapak buktikan dari sekarang, jangan hanya janji-janji sebelum duduk dikursi istimewa bapak,

Dan satu hal lagi yang bapak-bapak terhormat harus ingat, jakarta itu luas Om dari utara sampai selatan sekarang Jakarta yang mana yang  sudah di perbaiki, lebih baik urungkan janji-janji bapak, kami hanya butuh bukti bukan janji-janji karena janji-janji bapak hari ini sama seperti tahun-tahun yang lalu yang menurut kami itu sudah basi dan membusuk ..

Iklan

One comment

  1. benar …. jangan hanya obral janji

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s