Teragedi Cinta Dibalik Kolor

Tanpa dipungkiri semua laki-laki hanya lihat wanita dari balik kolornya, lihat berapa banyak wanita yang ditinggalkan, yang dianiaya, yang diperkosa, dan yang dijual, dan lo liat mana ada laki-laki yang diperkosa semua pastinya wanita, dan lo liat juga mana ada laki-laki yang dijual ada juga laki-laki yang menyerahkan diri buat tante-tante yang kesepian. tanpa gw sadari gw pun laki-laki yang terkadang tergoda bila melihat paras cantik dan tubuh yang sexy tapi gw selalu kuatkan iman gw hingga sekarang gw merasa jijik bila melihat ke adaan ini, karna menurut gw wanita yang cantik itu wanita yang soleha dan menutup auratnya mang lo mau punya istri paha dan belahan dadanya diliat sama laki-laki lain, tentunya ga maukan dan yang lebih penting wanita yang cantik itu  wanita yang menutup aurat, bisa menjaga kehormatannya dan juga bisa menilai mana laki-laki yang baik buat kehidupannya nanti..

Sekarang bandingkan wanita yang menutup auratnya/berjilbab dengan wanita yang berpakaian minin menurut lo mana yang lebih membuat burung lo pada bangun dan membangunkan otak gila lo, pastinya wanita yang berpakaian minin, maka dari itu ga herankan kalau banyak yang mati diperkosa, manusia sekarang tuh udah keji ga memandang yang penting hasratnya terpenuhi, maka dari itu lebih baik berpakaian sopan lah, ga penting tuh rasa gerah jika pakai jilbab, yang penting aurat tuh ketutup, dan untuk para laki-laki kuatkan iman kalian dan lawan hasrat gila kalian dan juga jangan melihat cinta hanya dibalik kolor..

Gw heran masih banyak aja kejadian-kejadian seperti pembunuhan dan perkosaan, kadang gw sebagai laki-laki jadi malu kalau banyak kejadian kaya gini, dan kenapa ya orang begitu keji banget.. hanya sekedar hasratnya terpenuhi dia rela mengumbar rayuan atau jikalau rayuan tak terlaksana otak gilanya yang bekerja..

Gw liat ke adaan ini ga perlu jauh-jauh atau liat di tv, buktinya nyokap gw, dulu gw yakin bokap dulu ngerayu nyokap gw dengan otak gilanya, hingga nyokap gw kena rayuannya dan ternyata apa sekarang nyokap gw ditinggal bokap gw dan sekarang nyokap gw singel parent, mungkin kecewa sama laki-laki, dan yang lebih menyakitkan, gw sampai ga kenal bokap gw sampai hari ini, dan gw tanya kesudaranya bokap gw apa yang mereka kasih tau ternyata bokap gw married lagi gila banget kan dan yang lebih-lebih parah lagi dia ga kasih nafkah sepeser pun ke nyokap gw gila emang tuh bokap gw.. mungkin ini aib, tapi menurut gw ini pelajaran buat gw untuk bekal gw  suatu hari nanti supaya gw ga menyia-nyiakan kekasih atau istri gw mungkin bahkan seluruh wanita di dunia ini ga akan gw kecewakan,

Memang kadang jika melihat keadaan ini sangat menyakitkan tetapi hidup itu harus belajar dari pengalaman dan melihat disekeliling biarlah yang lalu biar berlalu, sekarang yang lebih penting kita lindungi saudara-saudara kita yang perempuan, mau yang kecil atau pun dewasa semua harus kita lindungi, dari perdagangan atau pelecehan.. gw hanya bisa berdo’a semoga cepat diberantas laki-laki yang bejat..

Dan juga yang lebih penting lagi kita sebagai laki-laki harus kuatkan iman kita ga perlulah tergoda sama yang namanya esek-esek atau dunia lendir.. lebih baik menutup mata dari pada harus ikuti otak gila lo..

Saran gw buat para wanita yang membaca ini cerita semoga jadi pelajaran buat kalian semoga selalu bisa menjaga diri, menjaga aurat dan juga bisa menilai mana laki-laki yang baik untuk kehidupan kalian nanti..

Semoga kita semua dijauhkan dari sifat keji dan juga semoga kita selalu dalam lindungan-NYA..

Iklan

5 komentar

  1. miris… dunia beginian dah merambah… ya.. mikir aja.. bagaimana kalo kena penyakitnya… 😉

    1. bener om tapi sebenarnya buka itu ceritanya, postingan ini untuk kita sadar sebagai laki-laki jangan melihat wanita dari balik kolor kita aja, 😀

      1. hahahaha… ya cuma mikir paling parahnya aja… 😀

      2. haha 😀 ok deh om.. sukses selalu ya..

      3. hahahaha… sama sama mas bro… smakin sukses aja mas bro!!

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s