Akhirnya Gw Coblos sambil merem

Hari ini Pemilu alias “Pemilihan Lu” Sebenernya gw ga mau banget ikut pemilihan  ini, padahal gw udah pura-pura tidur ehh tetepppp..!!! di bangunan eh salah dibangunin.. Berhubung nyokap dan nenek gw orang yang di kenal di RT gw, mereka ga mau kalau cucu/anaknya seperti  gw tuh di anggap orang yang ga jelas di RT ini, mau ga mau gw tetap harus ikut pemilu ini jadinya, dan yang lo harus tau asli gw bt banget ikut pemilihan ini coz memang gw ga mau dan lagi pula gw ga kenal siapa yang harus gw pilih, dan gw juga ga tau bagaimana cara mereka bekerja dan ga pernah tau pula perestasi meraka selama bekerja, yang gw tau semua itu janji busuk sebelum mereka duduk dikursi terhormatnya.. tapi ya sudahlah nasi sudah jadi nasi goreng 😀

Akhirnya gw datengin juga tempat dimana pemilihan ini diselenggarakan dan yang bikin tengsin bin mokal alias malu bangetz semua yang hadir tuh perempuan, nenek-nenek sama ibu-ibu pula yang ada, gw pribadi jadi ngerasa disitu seperti bapak-bapak sama kakek-kakek.. asli dach paraaahhhh..

Sebenarnya ini baru pertama kali gw ikut beginian, coz dulu gw yang sering keluar kota jadi terselamatkan akan hal beginian, tapi gpp lah gw ikuti aja kemauan orang tua gw, coz gw sadar diri dan tau bagaimana hebohnya kalau ibu-ibu betawi lagi pada ngrumpi, gw yang tampan, manis, dan juga baik hati preeeettt ga maulah jadi bahan omongan yang bikin orang tua gw malu

dan akhirnya tibalah waktunya gw dipanggil buat coblos kertas yang berisi wajah-wajah penuh harapan bisa duduk dikursi terhormat, pas gw buka sumpah ga ada satu pun yang nyangkut dihati gw, tapi mau ga mau gw harus tetap nyoblos yah sudah gw merem aja nyoblosnya bomat “bodo amatlah” yang mana yang kecoblos yang penting ga tangan gw yang kecoblos 😀

Nahh sekarang gw tinggal tunggu siapa yang terpilih, dan sambil melihat kedepan bagaimana mereka yang terpilih bisa mengurus jakarta yang penuh dengan kesembrautannya sisa-sisa diobrak-abrik penguasa jabatan yang kemarin.. kalau memang bagus kerjanya dan menepati semua janji-janji busuk waktu kampanye, gw janji 4 thn kedepan bakal memilih dengan mata melihat dan dengan do’a semoga dia terpilih lagi, tetapi jika kerjannya sama saja jangan harap gw bakal ikutin “Pemilihan Lu” lebih baik tidur dari pada harus memilih orang yang penuh janji busuk.. SELAMAT UNTUK YANG TERPILIH NANTI itu aja ucapan gw.. BERSAMBUNG 4 TAHUN NANTI YA HEHEHE 😀 😈

Iklan

5 komentar

  1. 4 tahun lagi kita menggerutu lagi 😛

    1. hahaha 😀 kita lihat aja permainan petinggi di jakarta zea..

  2. ah pemilihan ga bisa di bilang jujur lah… wakilnya rakyat, tapi tidak buat rakyat sudah sering…
    saya sendiri saja bingung mesti milih apa jika ada pemilihan apapun itu.
    masih banyak ragunya, ketimbang yakin.

    1. bener om.. karna orang jakarta sudah merasa enek dan kecewa atas sikap para petinggi yang terlalu banyak janji busuk..

  3. Selamat yg menang adalah GOLPUT (40%)..

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s