Insomnia apa kebiasaan buruk

Ga tau kenapa gw suka banget sama suasana malam, keheningannya itu kadang-kadang membuat gw nyaman, tentram seperti damai banget gw rasakan, ga kaya siang atau pagi yang menurut gw bising banget terkadang bikin gw parno sendiri, emang ga baik juga sih kalau selalu kaya gini tapi mau dikata apa lagi coz gw bener ngerasain damai banget kalau setiap malam, meski hanya dikamar melototin komputer aj itu sudah membuat gw tentram..

Hidup dijakarta itu menurut gw memang asik kalau malam hari coz pagi hari tuh yang macet penuh polusi, bising dan sembraut pokoknya bikin geregetan, otak pun jadi bawaannya esmosi terus, apalagi siang harinya beeehhhh sumpek banget dach..

Tapi kadang-kadang juga saking keasikannya gw nikmatin malam sampai-sampai gw lupa harus kerja besok, tau sendirikan kalau kerja yang input data ketemunya komputer-komputer lagi mata yang jadi ngantuk bisa bikin ga konsen juga, ujung-ujungnya, kena bacotan bos dan data pun ga karuan jadinya…

Sampai-sampai kadang nyokap gw marah-marah akibat gw keseringan begadang, terkadang gw pengen juga hilangin kebiasaan ini, tapi gw bener-bener udah nikmatin banget suasana malam, abis gw juga bingung mau ngobatin gimana, gw ga ngerti ini penyakit apa kebiasaan buruk gw, tapi yang jelas malam itu membuat gw tentram, biarin aja kata orang gw anak malam atau kampret alias kalong bin kalelawar bodo amatlah..

Mudah-mudahan sih ada yang seperti gw dan bisa berbagi ilmunya atas ketergantungan gw sama suasana malam, sebenernya sih udah ada yaitu sahabat gw tapi gw kurang yakin bisa sembuh apa engga, coz dia yang seperti nakut-nakutin gw, katanya kalau minum obatnya bisa bikin badan jadi item bin klink, emang sih gw juga udh pernah ngeliat dia badannya yang jadi item gitu tapi dia memang kena penyakit kurang vitamin D, apa bener orang yang sering begadang dan kena angin malam bisa bikin badan jadi kurang vitamin D, dan yang bikin gw tambah takut lagi katanya kakinya itu sampai ga bisa digerakin saking udh parahnya dia kekurangan Vitamin D itu.. bodo amatlah ga ngerti gw sama semua ini yang jelas gw nikmatin aj mudah-mudahan sih ga kena penyakitnya..

6 komentar

  1. same, saya juga suka malam, tapi juga suka tidur, (lhoo). Karena pagi sudah dipakai buat yang lain, malam satu2nya waktu buat self time..

    1. itu dia mba terkadang saking sukanya sama malam saya jadi jarang tidur malam, apa lagi kalau lagi libur bisa-bisa siang baru saya bisa tidur..

  2. idem sob… πŸ˜€

    1. idem apa tuh brotha 😯

      1. idem = sama sob.. πŸ˜€

      2. hahaha πŸ˜€ bahasa dari mana tuh zass,
        berarti belum tidur juga dong sekarang

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

