Susahnya Gemukin badan 2

ilustrasi gw comot di google

Sebenarnya gw mau nulis postingan ini males banget tapi berhubung gw juga ga ada bahan untuk gw bagi-bagi pengetahuannya ya bomatlah alias bodo amat mau dibaca sukur ga juga ga apa-apa..

Gw lanjut aja yoww.. Menyambung postingan gw yang kemaren yang tentang susahnya gemukin badan sekarang gw dapat PR dari pacar tersayang, nahh berhubung pacar gw yang ahli gizi itu udh baca tentang postingan kemaren ya beginilah cerewetnya dia .. tau ga sih lo PRnya ini bikin gw berat banget buat mlakukannya coz menurut gw ga mungkin gw sanggupin, bayangin aja begini PRnya : tubuh gw yang tinggi 172kg dengan berat badan gw yang hanya 34kg harus dinaikin menjadi 54kg kalau mau sedikit mencapai ideal berarti gw harus naikin berat badan sekitar 20kg busetttt dachhh mampu apa gw.. tapi gw harus tetap semangatlah, nah kalau mau seperti itu begini caranya katanya 3x makan utama, 2x makan selingan, terus makan dengan porsi kecil tapi sering cemilan, olah raga jam 5-6 pagi terus banyak minum air putih, jam 7/8 pagi sarapan, jam 10 makan cemilan, jam 12 makan siang, jam 3-4 cemilan, jam 6/7 makan malam.. buju bunengggg..  banyak amat ya peraturannya mau gemukin badan aja…

nahh mungkin itu aja yang gw bagi-bagi jadi kalau kalian kurus juga kaya gw dan mau gemukin badan mungkin bisa dengan cara yang gw sebut diatas tadi.. tapi kalau gw kayanya ga sanggup tuk melakukannya tapi tetap gw coba untuk usahain melakukannya.. coz kalau kita sehat itu dilihatnya seperti seger banget.. dan lagi pula ada pepatah dalam raga yang sehat pasti ada jiwa yang sehat pula..

Dan dari semua itu sebenarnya gw ingin hilangin pandangan buruk orang terhadap gw.. karna mentang-mentang badan gw kurus gw selalu dibilang kaya junkie alias pemakai obat-obatan terlarang atau narkoba bin narik kolor baba… wkwkwkw 😀 siapa sih yang mau dicap kaya gitu pastinya ga ada yang mau lah.. ya segitu aja yang bisa gw ceritaain sisanya terserah anda.. tapi intinya semangat dan juga selalu berpikiran positif aja..

Iklan

8 komentar

  1. sama dengan cerita hidup gw

  2. baru tau gw kalo tinggi itungannya KG ” tubuh gw yang tinggi 172kg”
    wkwkwk..
    saran di atas kyknya manjur tuh .. tapi kalo buat yang ngekost (idup sendiri) berat di ongkos nampaknya -_-… nice info btw .. chau

  3. Bisa ditambah diet juga, Bos.
    Gue juga susah naekkin berat badan, agak mendingan setelah diet serat. Rata-rata orang yg kurus ada masalah lambung, minimal maag rutin, kalo makan makanan tinggi serat bisa bantu supaya nutrisi gak cepet keluar lagi.

    1. O.. gitu zea..
      kalau masalah lambung sih kaya’y gw ga ada
      gw hanya males makan aja mungkin..
      tp sarannya boleh juga tuhh nanti gw coba dehh..
      trimakasih ya zee..

      1. Wah, masalah males makan ini harus dibantu sama cambukan pacar. Hahaha ..

  4. wew bener tuh pacar’y emang mesti d tambah dikit lg weight’y…

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s