Bulan yang Indah

Sebentar lagi bulan yang indah itu akan datang, waktunya gw harus bersiap diri untuk menyambut bulan itu, selama ini gw ngerasa banyak banget dosa gw mungkin kalau ditumpukin besarnya melebihi bumi ini, ya semoga aja dengan datangnya bulan yang setiap muslim pasti merindukannya ini gw bisa menghapus dosa-dosa gw..

Kenapa gw bilang bulan ini indah karna dalam bulan ini pastinya gw bisa sholat berjamaah yang selama ini gw ga pernah kemusholah paling dirumah aja, dan yang lebih istimewa lagi gw bisa makan sahur bersama keluarga gw meski hanya bertiga sama nyokap & neker gw itu sudah membuat gw senang banget dan gw juga bisa sholat subuh berjama’ah bersama mereka.. semoga aja gw bisa ngejalanin semua ibadah dibulan indah yang akan datang in dengan sungguh-sungguh coz gw ngerasa dosa gw udah bertumpuk-tumpuk banget.. Dan gw kangen juga sama yang namanya kolak buatan nyokap gw mungkin dibuatnya dengan cinta kali ya jadi bikin selalu kangen kalau menjelang bulan indah yang akan datang ini..

Ga tau kenapa sudah berapa hari ini setiap gw bangun subuh rasanya sudah beda banget dari cara baca shuro di masjid-masjid seperti penyambutan bulan yang penuh karomah… ga tau knp gw bener-bener kanget banget bulan ini..

Oiya sekalian gw mau ngucapin mohon maaf buat para pembaca diblog gw ini kalau ada kata-kata dalam blog gw ini yang menyinggung yang di sengaja mau pun yang ngga gw sengaja.. dan atas semua itu juga gw pengen ngucapin MARHABAN YA RAMADHAN buat sahabat-sahabat muslim dan SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA semoga amal ibadah kita diterima dan juga semoga dosa-dosa kita yang lalu dan yang akan datang dihapuskan sama ALLAH SWT.. amin

Iklan

5 komentar

  1. Mampir nih ….seraya mengucapkan Mohon maaf lahir dan bathin, Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga mendapat rahmat, magfiroh dan ampunan dari Allah SWT

    1. amin.. sama” Om maafin lahir dan bathin juga ya

      1. Sama2…salam sukses jg puasanya…Amin

  2. SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA ………….

    1. trimakasih yisha..

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s