menahan hawa nafsu yang pertama

Hari ini pertama puasa begitu mengasikkan ga ada yang namanya lapar atau berhayal tentang segala yang bisa membatalkan, atau keinginan pembalasan buka puasa nanti itu ga ada di otak gw, tapi tadi menjelang magrib perut gw seperti memainkan alat musik angklung yang digoyang-goyang ya seperti itulah bunyinya, tapi gw hanya ketawa aja mungkin gw hanya masuk angin atau tadi subuh memang gw salah makan yang membuat perut gw begitu terasa seperti banyak gas yang harus di kluarkan..

Dan gw sudah tau pasti setelah kita minum yang manis-manis rasa lapar itu pasti langsung hilang jangankan mau makan nasi mau ngemil saja rasanya enggan banget untuk gw masukin kemulut gw coz perut gw yang hanya minum air teh manis saja rasanya sudah seperti makan nasi 3 piring pokoknya indah banget hari ini, tapi gw ga tau juga ya kalau hari senen nanti kalau sudah masuk kerja pastinya banyak banget godaan dan cobaan.. dari hal macet, lihat kanan kiri sampai menahan lapar itu pastinya sudah kepikir dari sekarang tapi apapun itu cobaannya gw harus hadapi demi penhapusan dosa dan pembelajaran menahan diri ini yang hanya datangnya setahun sekali.. ya semoga saja gw selalu diberi kemudahan dalam menjalankan pembelajaran menahan diri ini dan dijauhkan dari segala yang membatalkan puasa sehingga dosa-dosa gw yang sudah sebesar bumi ini dapat dihapuskan ..

One comment

  1. tetep semangat! 😀

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

