Teraweh Jadi ajang Cari Jodoh

Baru dua kali teraweh sudah sepi aja, apa karena sekarang malam minggu kali ya jadi pada buka bersama pertama, wahh asal jangan buka-bukaan yang lain aja hehehe 😀

Memang dah buat sebagian ABG sekarang jangankan malam minggu, lagi terawe saja banyak yang lirik-lirikan kacau ni.. jadi ingetin gw waktu masih smp dulu pas lagi teraweh niatnya sih teraweh tapi pas dimasjid pada nongkrong di depan halamannya aja sambil liat cewe-cewe yang lalu-lalang kalau lagi ga sama ibunya ya di ajakin kenalan.. sudah kenal di ajak buka puasa bersama hahaha.. jadi malu inget masa lalu.. ya itulah masa lalu jadi ga aneh lagi kalau anak abg sekarang juga pada kaya gitu..

 Dimasjid jadi ajang cari jodoh jangan kan yang abg,  yang dewasa juga masih kaya gitu kadang gw lucu aja ngeliatnya.. pasti ga dimana-mana semua seperti itu coz tau sedirikan kalau cwe-cwe alim itu keluar malamnya ya kalau teraweh aja kalau siang and sore tuh ditempat gw sepi banget cwenya jdi maklum aja bujang-bujang lapuk matanya langsung ada keranjang, kasur dan bantalnya alias mata jelalatan wkwkkw 😀

Iklan

11 komentar

  1. Buka kartu nih Gan……he..he…kayanya pengalaman seperti itu dialami juga oleh teman-teman blogger yg lain, cuma belum pada ngaku saja….

    1. hahaha 😀
      iya betul om..

  2. hmmmmmmm…
    dan lebih parahnya habis traweh gak langsung pulang gan… ckckck
    #sok kebapak2an

    1. hahaha 😀
      iya gan.. btw mang blm jadi bapak gan.. 😀 sama dong 😀
      semoga cepat dapat jodoh gan.. 😆

      1. Aamiiiiiin #penuh semangat

  3. Itu namanya sambil menyelam minum air, Wa. Sambil ibadah sambil cari jodoh. Dobel berkahnya. Wkwkwk…

    1. wkwkwk 😀 btul juga tu mba yella..

  4. Ahahahaha
    emang lo kagak kah bang? Wadoohhhh dipertanyakan nih tentang selera terhadap lawan jenisnya :peace:

    1. wkwkwkwk..:D itu masa lalu yang di ingatkan kembali sm ABG sekarang.. 😀
      kalau masalah lawan jenis lihat logo nama saya yang menandakan saya lelaki sejati hehehe 😀

      1. Nah sekarang coba jawab apa bedanya antara diakui dan disamakan?
        :p

      2. beda tulisannya aja om, 😀
        namun satu tujuan..

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s