Perut Kampung minum vitamin

Emang dasar dach kalau perut yang suka dimasukin makanan kampung ga boleh dimasukin makan-makanan yang dibuat dari kota termasuk vitamin juga, tadi subuh gw coba makan vitamin berharap gw bs kuat sampai waktu magrib dan tau ga pas tadi siang perut gw malah mules ga ketulungan, berharap puasa gw kuat ternyata akhirnya gw bawa tidur aja seharian, dan yang lebih parah lagi tadi gw bangun pas mau magrib dan 8 raka’at sholat gw lewatin juga parahhh..

Ga tau kenapa gw emang ga suka yang namanya vitamin atau apalah yang katanya bisa memulihkan kondisi badan, yang menurut gw itu ga masuk akal lagi pula kalau mau tubuh kita vit tuh ga harus minum-minum vitamin, bagi gw cukup banyak olah raga aja terus makan yang teratur dan makan juga ga perlu yang mahal sayur bayem + tempa goreng juga sudah membuat tenaga kita kaya popey, buktinya banyak kaya anak-anak sekarang gampang banget kena penyakit cape sedikit udah loyo sedikit-sedikit minum obat sedikit-sedikit minum vitamin yang menurut gw itu cuma pembodohan tenaga.. lagi pula anak sekarang sudah bener-bener loyo banget gw dulu sering banget mandi ujan tapi gpp tubuh gw vit-vit aja coba anak sekarang mana ada yang boleh mandi ujan sama orang tuanya dengan alasan nanti bisa sakit.. anehh kan.. yang lebih aneh lagi gw kenapa ngomongin itu ya..

Lanjut.. bener dach, ga tau kenapa ya gw kalau minum vitamin tuh ga terpengaruh banget efek manfaatnya buat gw justru malah kadang membuat gw tersiksa, apa emang perut gw harus makan makanan dari kampung aarrrggghh bomatlah..

Emang sih makan gw yang ga teratur ingin minum vitamin buat asupan multi tenaga gw agar gak kelelahan tapi malah justru membuat gw tersiksa, sepertinya perut kampung gw ini emang ga boleh di masukin vitamin atau makanan dari kota dan sepertinya harus di asupi dengan sayur bayam dan tempe + tahu aja dah biar ga kesiksa lagi… dasar perut kampung emang kaya gini dachh.. ke toilet dulu ya nanti kapan-kapan lanjut lagi.. caawww

Iklan

18 komentar

  1. bintangevly · · Balas

    *ngakak guling-guling* hahahaha
    masa kotak kotak btu bata
    napa gak trapesium aj hahaha
    justkidd bang

    1. hahaha šŸ˜€

  2. foto bro itu ? sixpack !

    1. bukan foto aku itu bung red.. itu nyolong di google.. aslinya kaya kotak-kotak batubata.. wkwkwkw šŸ˜€

  3. Kudu konsultasi juga kali, om. Kok parah gitu. LOL. Antara prihatin sama geli. Eee, maap šŸ˜›

    1. trimakasih zee.. šŸ˜€
      mungkin harus di atur aja cara makannya
      apa mungkin vitamin yg diminum tuh kurang cocok buat iwa kali.. šŸ˜€
      Maaf ya kalau tulisan terakhir bikin geli.. itu cuma pemutus dari tulisan aja biar ga kaku banget hahaha.. šŸ˜†

      1. Mungkin kurang cocok, apalagi kamu kurus. kalo kena vitamin C, biasanya pencernaan ngamuk muk muk, Tabah ya, Wa.

      2. wahh sepertinya zee tau banyak nie tentang foodhealthy šŸ˜€
        btw thanx’s ya zee.. šŸ˜€

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s