Demam Korea

Begini ni sahabat gw kalau lagi demam korea disela-sela tugas pekerjaan dia masih sempet-sempetnya ngeliat cwe-cwe korea pada nari-nari, kadang gw bingung sama sahabat gw yang satu ini, demen banget ngliatin cwe-cwe korea, kadang gw akui sih memang cwe korea tuh cantik-cantik, tapi kalu gw disuruh milih cwe korea apa indonesia ya teteppp gw pilih cwe indonesia lah.. lagi pula kalau gw suka sama cwe korea.. nahh cwe koreanya mana mau sama gw wkwkwkw.. ngayal aja πŸ˜€

Dan gw juga bingung kadang kalau lagi cerita sama dia ngomonginnya selalu tentang sinetron korea gw mana ngerti ya gw iya-iya in aja dachh, dan gw tanya sama dia kok lo bisa suka sih sama sinetron korea, dan tau ga jawabnya tuh simpel banget kata dia cwe korea tuh cantik-cantik.. lahh itu mah ga usah ditanya lagi gw juga tau cwe korea cantik-cantik, tapi kenapa lo suka, gw tanya lagi kaya gitu.. dan dia jawab apa..!! “katanya sinetronnya itu seru, kadang juga mengharukan”, wahh kadang gw bertanya-tanya nihh sama kejantannya..

Pokoknya kalau cerita tentang seputar artis-artis korea sahabat gw itu tau banget dachh.. sampai-sampai pernah gw di suruh edit foto cwe korea gw lupa namanya siapa, setelah gw editin sahabat gw ni seneng banget sampai-sampai gw ditraktirΒ  makan sama dia.. anaknya sih ganteng cuma kemayu banget kalau kata orang jawa kalau kata betawinya lenggak-lenggok dach.. tapi anaknya tuh baik banget.. dan yang lebih gw salut sholatnya rajin dan ngajinya juga jago.. tapi ya itu dia hobynya yang ga gw suka kadang-kadang gw aneh aja sama dia, apa mungkin memang lagi jamannya kali ya pada tergila-gila sama artis korea.. aaarrrrgggghhh ga ngerti ahh gw..

Iklan

4 komentar

  1. iya, korea dikenal sebagai negara dgn tingkat operasi plastik tertinggi di dunia πŸ™‚
    tapi emang sih cantiknya pake banget, badannya bagus pula, hihi πŸ˜€

    1. wahh kalau cantiknya terbungkus plastik.. jangan-jangan isi aslinya omcom kali ya.. hehehe πŸ˜€ jadi ngeri..

  2. sayangnya cantiknya korea itu cantik operasi πŸ˜€

    1. hahaha mungkin πŸ˜€

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s