Serba Terlambat

Dua hari ga buat postingan bikin otak gw mumet apalagi pulang kerja cuma liat berita yang dari tahun ke tahun masih aja kaya gitu ga pernah belajar dari tahun-tahun sbelumnya.. gw heran kenapa negeri ini serba terlambat lo liat dah berita tentang pembuatan jalan setiap menjelang lebaran kenapa ga dibuat sebelum puasa ya yang mungkin aktifitas kendaraannya masih sedikit kalau kaya gini kesananya serba tergesa-gesa kalau dikerjainnya ga molor kalau molor yang ada malah perusakan jalan.. anehh.. yang lebih aneh sebenarnya gw sih heheheh πŸ˜€ ngapain coba ngurusin yang kaya gini

Apalagi tentang berita kebakaran belum pada mau turun kelokasi untuk membatu kalau belum melihat berita, sumpah jengah banget ngelihat kaya gini, apalagi melihat kejadian tentang bus way yang ga pernah ada solusi yang baik buat pembuatan jalannya, hampir setiap minggu masih aja banyak korban yang berjatuhan, bus way tuh seperti malakait maut yang melintas setiap saat. kacauuu

Iklan

3 komentar

  1. masalah yang kompleks juga si sob… susah juga mengatasinya. apalagi di dukung birokrasi yang rumit, memang harus di perbaiki dari yang kecil sampai yang besar. susah lah… 😦

  2. itu emang udah masalah negeri ini kaya’y kak πŸ˜€

    1. betul bgt.. tp sayangnya ga pernah berusaha untuk dperbaiki

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s