WHO you are

Banyak yang bilang kalau kita sudah mengenal diri kita, kita akan tau siapa diri kita dan mengenal kedewasaan, tetapi bagi gw itu semua membingungkan coz banyak yang merasa dewasa justru sifatnya kekanak-kanakan, lebih baik jalani aja apa adanya seperti air yang mengalir, sebab hidup itu selalu berubah-ubah ga mungkin kita setiap saat bertanya sama diri kita sendiri nanti bisa-bisa gila 😀 lebih baik bercermin kepada keburukan supaya kita menjadi orang yang lebih baik.

Kenapa gw bilang bercermin kepada keburukan sebab setiap manusia ga mau kalau lagi ngaca mukanya buruk hehehe 😀 pasti berusaha untuk memperbaiki dan kalau bercermin pada kebaikan dia ngga akan tau pada dirinya sendiri sebab cermin yang dilihatnya itu selalu baik, untung aja cermin baiknya ga bisa ngomong coba kalu bisa ngomong pasti dia bilang DIHH JELEK BANGET TUH ORANG.. brakkkakaka 😀 dan sebaliknya kalau kita bercermin pada keburukan pastinya yang berkata bahwa ITU JELEK ya kita, jadi setelah melihat kejelekan itu, bohong aja kalau kita tidak ingin perbaiki diri sebab ga maukan kalau kita dibilang jelek …

Intinya kalau gw ditanya sudah mengenal apa belum pada diri gw ya mungkin gw jawab “I reflect on the life, and now I know the meaning of life, I’m it’s I’m, and this’s my life” jadi gw ga perduli sama orang lain sebab kehidupan kita berbeda-beda dan cara mengenal hidup pun berbeda-beda yang penting kita tidak saling menjatuhkan, lebih baik kita saling membantu dalam kesusahan, bukan bertanya siapakah anda sudah kenalkah anda dengan diri anda.. it’s bullshit

Iklan

4 komentar

  1. I fully agree with u….

    1. thanx’s sweety.. 😀

  2. yups, yang terpenting aksi, gitu kan ya 😉

    1. yups 😉 seperti itulah kira-kira.. yg terpenting jadi diri sendiri 😀

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s