Marriage is the last resort or kill him

Ga bisa dipungkiri ketika cinta sudah tidak bermain dengan logika bahkan kasih sayang hanya kata-kata kepalsuan supaya cepat mendapatkan kenikmatan hingga hanya nafsu buta yang melanda ujung-ujungnya MBA “married by accident” menikah secara tak sengaja katanya padahal sangat jelas sekali kalau itu disengaja iya ga coyy..!!

Dengan demikin gw jadi tau bahwa cinta itu buta.. buta itu .. gelap.. dan gelap itu kesempatan, dan yang lebih parah lagi sekarang banyak yang bilang kalau cinta itu tidak memandang justru menurut gw itu lebih parah sebab orang yang ga memandang itu pastinya tidak melihat dan kalau tidak melihat berarti meraba-raba pastinya .. wahh..wahh paraahhh… ujung-ujungnya menikah adalah jalan terakhir yang harus di ambil.. itu kalau dia pada mau menikah kalau ngga mmmmmm… pasti jalan singkat yang diambil yaitu dengan cara membunuh sebelum mengembang sadisss

Kalau sudah kaya gini ketika mereka belum siap menikah yang ada adalah janin-janin yang tak berdosa menjadi tumbal untuk menutup aibnya gw pernah menulis sebuah puisi tentang kelahirannya adalah kematiannya dijaman sekarang hal seperti ini sering banget terjadi bahkan mungkin setiap hari kali, kalau memang terbongkar oleh media yang sebagian terbongkar saja sudah berapa banyaknya janin-janin yang tak berdosa ada di tong sampah, di sungai bahkan yang hidup pun di tinggal di depan area-area perumahan bahkan kamar mandi pun jadi solusi gila benerrr…

Sebenarnya menikah itu lebih nikmat dari pada membunuh janin tak berdosa iya ga.. tetapi dengan catatan kalian juga harus tanggung jawab atas apa yang kalian buat berdua, jangan sampai mentang mentang menikah enak bisa punya anak akhirnya saking keenakan bikin ujung-ujungnya anaknya ga ke urus kan gokil namanya..

Jaman ini sudah kacau banget gw perhatikan bulan puasa aja di gang rumah gw sepasang atau dua pasang itu pasti ada ga tau pada ngapain, memang sih sepi kawasan perumahan gw, jadi tuh tempat dijadiin ajang mas-mas dan mba-mba pada pacaran gila, gw pikir siapa berduan di tempat gelap ternyata jin berbentuk manusia kacau.. padahal itu tempat setiap hari dipake lampu yang terang tetapi nti mlmnya lampunya udah pada pecah gila banget dan ni orang ga pernah kapok padahal udah di tegor sama satpam sepertinya harus di arak masal juga ni orang..

wahh pokoknya gila dah kalau cinta hanya nafsu belaka yang ujung-jungnya menjadi tragedi cinta dibalik kolor, semoga saja kita-kita semua di jauhkan dari kemaksiatan.. amin

Iklan

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s