Khayalan di waktu Kecil

Andai saja gw punya adik mungkin gw bakal sayang banget dan mungkin sering gw ajak jalan-jalan kali tapi sayangnya nyokap gw betah sama satatus single parentnya, terkadang melongo juga dirumah kalau lagi sepi gini kaya kambing bego.. yang ada berkhayal jorok mulu ngeliat anak kecil mainin pup..nya wkwkw πŸ˜€

Gw suka ngiri sama orang yang keluarganya lengkap kayanya asik aja dilihatnya kalau lagi jalan-jalan seru, rame dan menyenangkan, apalagi mau lebaran gini gw tadi lihat udh banyak juga yang mau pulang kampung pada bercanda-canda seru banget.. jakarta pastinya bakal sepi apa lagi rumah gw paling ada nyokap & neker gw doang tante & om gw pada punya keluarga dikampung coz istri & suaminya masing-masing bukan orang jakarta.. waaduhh..!! kasiannya diriku

Tapi ga apa-apalah kan ada adiknya pacar gw meski bukan adik kandung tapi kan bakalan jadi adik gw juga insaALLAH.. ngereepppp.. πŸ˜€ memang sangat membosankan hidup kalau ga punya teman kecil atau siapa saja yang bisa di ajak jalan-jalan yang penting lucu & seru kalau sama pacar bosen.. arraaggghh

Gw jadi inget dulu waktu kecil gw sering banget yang namanya berkhayal bahkan dulu gw sering banget di ajak sama sahabat-sahabat kecil gw main rumah-rumahan dan dalam ceritanya gw punya keluarga yang komplit + ga lupa punya adik juga, emang lucu kedengarannya sih tapi boleh dong berkhayal kan masih kecil hehehe πŸ˜€ gw yakin bukan gw aja yang punya khayalan di waktu kecil pasti semua orang pada waktu kecil dulu juga punya khayalan.. bahkan ada kejadian yang lucu yang sampai hari ini gw masih mengingatnya, jadi dulu gw pernah tanya sama alm kakek gw tentang bokap gw katanya bokap gw tuh di luar angkasa di suatu planet yang jauh gitu dachh dan gw yang kala itu masih kecil ya percaya aja bahkan sampai gw kelas satu SD banyak sahabat gw yang bertanya tentang bokap gw ya gw bilang aja bokap gw di luar angkasa di suatu pelanet pokoknya jauh dechh dan yang lucunya meraka juga percaya aja wkwkwkw πŸ˜€ “dasar tukang bohong..!!” sangat menggelikan jika gw ingat itu lagi.. memang terkadang orang tua untuk membohingi anak-anak itu paling bisa dan pintar banget, contohnya ga boleh minum Es kalau ga dibilang bisa sakit ya dibilang Es-nya pedes mana ada Es pedes iya ga..!! emang dasar deh orang tua jago juga ngebohongnya

Dan yang lebih lucunya lagi gw kala itu sampai mau nyusul bokap gw keluar angkasa bahkan sampai nangis minta dibeliin pesawat ulang alik atau UVO yang penting gw bisa nyusul bokap gw, bahkan gw juga pernah berkhayal kalau gw punya ribuan mobil tank yang bisa ngebom biar gw bisa ngebom matahari, bulan bahkan orang-orang yang suka musuhin gw pokoknya semuanya bakalan gw bom coz merasa hidup sendiri seperti ga berarti jadi lebih baik gw bom aja semua biar sekalian gw sendiri.. “tapi itu kan cuma khayalan”.. namanya juga anak kecil ngayalnya bebas dong.. πŸ˜€

Memang manusia itu ga jauh dari yang namanya berkhayal dan bermimpi kadang-kadang memang sih khayalan dan mimpi itu ada yang bisa sampai terwujud bahkan mungkin ada yang di haruskan, contohnya ada seorang yang tidak dapat memuaskan nafsunya hingga sampai harus berkhayal jorok dulu.. kalau buat gw yang kaya gitu jangan sampai dehh kepikiran sama gw, itu mahh khayalan tingkat tinggi, lagi pula menurut gw khayalan itu cukup buat lucu-lucuan dan seru-seruan aja iya ga..!!

Iya itulah sedikit cerita tentang masa kanak-kanak dan khayalan gw dimana kala itu semua khayalan diharuskan banget coz hidup itu butuh imajinasi dan pantasi agar hidup tidak monoton menurut gw, nahh sekarang bagaimana khayalan khalian..??

Iklan

15 komentar

  1. waktu kecil ane pernah maen kawin2an… udah gitu peluk2an diantara bunga2 ekor kucing… sampe guling2an di lereng sungai sama seorang anak cewek. kalo inget sekarang rasanya malah disturbing. entah apa yang ada di pikiran waktu itu. =.=’
    ane juga suka boong waktu kecil. ane bilang ane ditemukan bapak ane waktu lagi mancing.
    btw ortu ane lengkap gan tapi anak semata wayang. the only one and the worst child.

    1. hahaha .. πŸ˜€ kaya anak ikan gan di temuin di sungai πŸ˜€
      Kalau saya anak semata wayang juga gan .. tapi bedanya saya ga kenal bokap saya dari masih dikandungan gan..
      saya cuma kenal lewat foto disurat nikah nyokap doang.. kalau agan keluarganya masih kumplit jadi anak kesayangan dong gan πŸ˜€

  2. ya udh cepet resmikan pacarnya k KUA biar bsa punya adik ipar gtu trus ajak main dh πŸ˜€

    1. iya.. hahaha πŸ˜€

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s