BOS DAN SAHABAT KLEPTO

Hampir 4 hari gw ga bisa menuliskan apa-apa pada postingan gara-gara meeting kemarin lusa, sumpah bikin pala gw mumet banget sisi lain gw harus ngebantu orang yang sudah jelek banget dimata gw atas tingkah lakunya terhadap gw tapi disisi lainnya gw juga ga bisa berbohong sama bos gw, kedua pilihan ini benar-benar bikin gw stuck banget..

Jadi gini sahabat ceritanya tanggal 4 sep 2012 nanti gw ada tender besar lagi dikepilauan Riau di sebuah perusahaan minyak milik Pertamina untuk nginput data aktif dan tidak aktif seperti pada cerita gw yang lalu yaitu kisah seorang pengamen yang ingin mengejar cita-cita, jadi gw dikasih dua pilihan untuk menentukan siapa yang harus jadi partner gw disana dan pilihan ini sangat membingungan untuk gw..

Jadi waktu gw tinggal disana pada tender pertama hidup gw disana sungguh tidak menyenangkan dengan partner yang benar-benar mengecewakan gw bayangin aja partner gw tuh bisa dibilang sangat tidak punya arti persahabatan dan kebersamaan bayangin aja gw yang tidur bersamanya yang gw pikir dia orang baik-baik ternyata dia suka ngambil duit gw..

Gw sih ga mau permasalahin masalah duit coz bagi gw itu ga ada artinya dibandingkan arti persahabatan tetapi sikapnya yang diam-diam itu yang sangat membuat gw jengkel.. nahh pas kemaren kita meeting ni sahabat gw memang sudah dibenci sama bos gw karena berbagai kasus di kantor dan pada akhir meeting gw disuruh untuk bawa teman yang lain selain dia / orang kantor lainnya.. dan yang membuat gw jadi bt bin galau alias mumet jadi ni sahabat gw yang klepto punya sahabat juga dikantor bisa dibilang ada namanya juga di perusahaan gw, nahh pas gw disuruh nyari orang sama bos gw ..

Gw ok aja tapi setelah bubar dari meeting sama bos, gw pun meeting lagi sama yang pada mau berangkat kesana dan berhubung kita kurang satu orang gw putusin buat bawa sahabat di rumah gw tapi yang bakal mimpin gw disana itu ga setuju kalau gw bawa sahabat yang lain, dan dia maunya bawa sahabat dia yang klepto itu ya sahabat gw juga sih, kalau gw pikir emang kasian juga yang klepto ini, karena dia sudah punya keluarga tetapi dia ga kerja maka dari itu gw benar-benar pusing banget harus dengerin yang mimpin gw disana apa bos gw.. sisi lain gw kasian juga sama yang klepto ini tapi sisi lain gw juga benci banget sama sikapnya, menurut kalian gw harus milih yang mana dengerin bos gw apa yang mimpin gw disana, sumpah dua pilihan ini membuat gw ga bisa berfikir, emang sih gw tuh orangnya ga tegaan meski ni orang sudah ngecewain tapi berhubung gw juga kasian sama dia dan keluargannya sepertinya mau ga mau gw harus milih yang klepto ini juga.. entahlah semoga saja ada solusi yang baik mungkin dari sahabat blogger atau pun dari siapa saja yang ngebaca ini postingan, tapi dalam hati sih gw cuma berharap dari yang menggang kekuasaan alam ini yaitu ALLAH,

Tapi gw juga berharap sahabat belogger mau memberi solusi buat gw sumpah deh dalam hal menentukan seperti ini gw seakan-akan tuh bersikap seperti anak kecil yang ga bisa menentukan pilihan, apa mungkin karena gw orangnya ga tega-an ya.. arrraaaggghh  gw benar-benar ga bisa tuk menentukan pilihan ini.. pleace.. beri solusinya ya sahabat…

2 komentar

  1. klepto beneran apa klepto sekedar buat istilah bagi dia yg suka ngambil barang orang?
    kalau klepto beneran mah itu sifat yang gak bisa ditolak sama yang empunya, maklumin aja
    tapi kalau klepto hanya istilah karena dia suka ngambil barang orang dengan sengaja, ah… gak lagi-lagi deh…

    1. ini sesuatu yang disengaja mba.. 😀

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

