Pulang berdua balik se-RT

4 hari lebaran telah berlalu toko jajanan dan counter pulsa tetep aja masih sepi dan tutup gila bener, susah banget gw mau buka ni blog gara” pulsa ga ada, untung aja ada someone yang baik hati yang mau teransferin pulsa, thanx’s ya tuk yang sudah TP’in pulsa buat gw..

Tau ga sih lo, kampung gw tuh masih kaya kuburan sepi banget apalagi rumah gw, nenek gw yang notabenenya ga punya kampung aja ikut-ikutan pulang kampung ke kampung orang kacau, tinggal gw dah sendiri dirumah kaya satpam, ga masak nasi selama 3 hari mau ga mau gw cuma makanin tupat sisa yang kulitnya udh kering sama ngemilin kue lebaran kasihannya diriku lol:.. tapi gpp lah yang penting kenyang,

Gw yakin senin besok pasti Jakarta sudah padet, sumpek dan mulai menebarkan racun lagi dari asep kendara masing-masing, apa lagi yang pada pulang kampung, pulang kekampung berdua balik lagi ke-Jakarta pastinya se-RT semua keluarga yang di kampung di bawa ke Jakarta dengan alasan bahwa di kampung kerjaan sulit walah..walah.. sungguh ngga kreatif.. dan sudah di Jakarta ternyata ngga punya ke ahlian apa-apa sama aja bohong cuyy..!! itu mahh cuma bikin padat Jakarta dengan pengangguran..!! gw aja yang ga punya kampung pengen banget punya kampung biar bisa bercocok tanam / bertani coz gw orang yang ga mau jadi kacung atau jadi alas kaki para konglomerat di Jakarta itu sangat menyakitkan bahkan demi sesuap nasi lo bakal disuruh jual harga diri gillllaaaaa benerrr gw mahh ogah..!!

Di Jakarta tuh ga enak seperti yang dibayangkan, Jakarta tuh penuh racun dan polusi mending dikampung udaranya seger otak juga ga keram binΒ  mumet, orang jakarta aslinya aja pada kekampung seperti Depok, Bogor, Cilebut, dan Citayem rumah dijakarta cuma di jadiin kost”an dan konterakan..

Intinya kalau mau ke Jakarta tuh minimal punya keahlian jangan sampai ga punya apa-apa sebab kalau ga punya keahlian sama sekali yang ada lo cuma jadi temennya sampah kaya di foto diatas.. itu kenyataan yang ada, gw sih orangnya ga mengada-ada emang kenyataan seperti itu kalau boleh jujur gw aja benci sama yang namanya Jakarta coz dijakarta itu yang kaya makin kaya yang miskin makin melarat, percaya deh sama gw.. !! Jadi kalau saran gw sih pertimbangin dulu kalau mau ke Jakarta minimal lo harus punya keahlian meski keahlian lo jadi tukang cukur rambut atau hitung berhitung biar jadi bos lapak barang bekas..!!

Iklan

14 komentar

  1. kalo punya keahlian sih dimana aja juga bisa gan πŸ™„
    yang penting niatnya πŸ˜† sama modal juga kayaknya :mrgreen:

  2. Hi Friend !! This is to notify you that, I have nominated you far an award, http://csd5.wordpress.com/2012/09/01/copy-cat-one-lovely-blog-award/
    Hope you Like it.

    1. yes i really like it, thank you cynthia
      I will be back to put the link in your name, I hope you like it too..
      Nice to meet u Cynthia

      1. nice to meet you too.

      2. see the sidebar on the right in red
        will see your name, I hope you like it
        I hope we can be friends, thank’s

  3. beruntung ya rumah saya di kampung, jadi ke Jakarta cuma sesekali doang kalau ada perlu πŸ˜€

    1. bener mba enakan dikampung jakarta sumpek, tapi sayang saya ga punya kampung πŸ˜€

  4. nice tips tentang mengadu nasib di jakarta. memang gak mudah ya. punya keahlian pun mesti bersaing ketat.
    pulkam itu paling enak kalo masih kecil, main petasan sama sepupu. πŸ˜† sekarang nenek-kakek ane udah gada semua. jadi udah gak ada yang pulkam. kecuali mungkin keluarga yang gak jauh dari kampung kali ada.

    1. hehehe πŸ˜€ iya gan ke ahlian itu penting banget dijakarta coz kalau ga punya keahlian bakalan jadi alas kaki πŸ˜€
      btw mang sekarang tinggal dimana gan di jakarta juga kahh πŸ˜€

  5. yuk pulang ke kampung ku aja ,,,biar kepadatan jakarta berkurang :mrgreen:

    1. heheh.. πŸ˜€ mang kampungnya dimana izza
      mau dong main kesana πŸ˜€

      1. namanya ranah minang tau kannn πŸ˜†

      2. O.. dipadang ya.. πŸ˜€

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s