Otaknya Ada Di Pantat

Lebaran belum ada sebulan kerusuhan sudah dimana-mana dengan berbagai macam jenisnya dengan permasalahan soal ISU SARA dan PERBEDAAN.. setau gw Indonesia punya simbol yang namannya BINNEKA TUNGGAL IKA yang BERBEDA-BEDA TETAP SATU kok masih ada aja ya kerusuhan sesama anak bangsa, apakah sekarang BINNEKA TUNGGAL IKA sudah berubah menjadi BINNEKA TULANG IKAN yang sehingga semua orang sudah keselek durinya yang membuat otak mereka tuh pada pindah kepantat, jadi apa-apa diselesaikan dengan fisik..

Kapan sih orang Indonesia tuh pada damai dan bisa saling berbagi antar sesama apakah cuma fisik yang bisa menyelesaikan semua persoalan, setau gw kalau kita duduk bersama itu lebih mengasikkan dan permasalahan bisa di selesaikan tanpa memakan korban yang ga bersalah, jadi kenapa harus fisik yang di utamakan cape-capein aja TOLOLLLL..!!

Emang bener kata orang dulu kalau orang bodoh tuh kaya binatang ga pernah mau menyelesaikan masalah dengan cara bermusyawarah, maunya dengan caranya yang seperti binatang tikam sana tikam sini dan saling memangsa, kacauuu..!!

Kalau sudah kaya gini apa masih pantas mereka disebut manusia, otaknya aja sudah pindah ke pantat, apalagi akhlaknya yang udah kaya binatang, membunuh seolah sudah teradisi jika permasalahan tidak bisa terselesaikan..

Arrraaaagggghhhhhh.. makin mumet aja gw melihat keadaan di negeri ini setiap permasalahan dengan perbedaan selalu aja ada korban bahkan permasalahan yang lalu selalu aja terulang ga pernah selesai dengan tuntas, sehingga ga ada lagi pertikaian..

Bomat lah.. “Bodo Amat lah” selama lo masih bertikai dan selama lo masih mengatasi permasalahan dengan fisik, maka selama itu pula lo gw anggap BINATANG yang OTAKNYA DI PANTAT..

Iklan

6 komentar

  1. kalau setiap perbedaan diselesaikan pakai kekerasan lantas apa guna otak kita dan apa bedanya dengan binatang…salam sukses sob

    1. entahlah om manusia sekarang bnyk tingkahnya,, setiap tindakan ga pernah pakai otak lagi,, ga tau dehh otaknya taruh dmn,, salm sukses juga om onnie,,

  2. semoga Indonesia cepet sembuh….

  3. sabar masgan… kita doakan semoga Indonesia jadi lebih baek. 🙂

    1. ok mas ilham, tapi orang indonesia kalau ga di gedor hatinya sama kritikan yang pedes, ga bakal berubah.. soalnya para petingginya sudah kaya kambing dongo, yang cuma bisa nonton sesama anak negri bertikai.. trus sampai kapan korban tidak berjatuhan lagi di negri yang kita cintai ini..

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s