Hati-hati diJam Gadang Banyak Copet

Bukit 2

Berawal dari kejenuhan dengan aktifitas kerja di daerah yang sangat-sangat sepi dan menjemukan gw bersama sahabat di desa lirik tepatnya Lintas Sumatera coba ingin memanjakan diri dengan pergi berlibur di kota Padang dan sekitarnya termasuk Bukit tinggi, Pariaman sampai melototin gadis-gadis diLembah Anai hehe maklum gw laki-laki normal jadi gitu dechh..

Gw lanjut dari judul diatas ga’ nyangka klw di kota Bukit Tinggi tuh banyak banget copetnya dari dipasar atas, depan Jam Gadang sampai mall/Pasaraya Bukit tingginya copet tuh dimana-mana sampai beberapa orang banyak banget yang kecopetan dan untungnya muka kita-kita tuh kaya copet jadi copetnya ga mau nyopet kita hehehe

Ya saran gw sih kalau dari sahabat-sahabat ada yang mau pergi ke daerah Bukit tinggi di Sumbar ya hati-hati aja coz copetnya tuh berani dan terang-terangan banget setau gw dan yang gw lihat dengan mata kepala sendiri copetnya tuh banyak dan pada ngumpul di tangga turun persis arah depan mau ke mall/Pasaraya Bukit Tinggi nahh mereka tuh bergerombol seolah sedang mengantri mau turun dari tangga dan lebih persisnya lagi arah sebelah kiri dari Jam Gadang… ya itu aja sahabat wordpress yang bisa gw gambarin gimana sangat ga’ amannya berlibur disana..

Iklan

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s