I think my Girlfriend is Pregnant

I think my girlfrend is PregnantIni adalah kisah lalu gw dimana kala itu gw punya pacar se’orang sexy dancer  mungkin ini adalah aib buat gw tapi dari semua itu gw pengen mencerita segala kebebasan yang bodoh dan bahkan ini adalah kebabelasan gw mengartikan sebuah cinta yang kala itu gw anggap ga Rock n Roll kalau pacaran ga melakukan ML ..

Gw memang bodoh dan benar-benar bodoh, gw merasa cinta itu sebatas kasih sayang dan ML sampai-sampai gw ga perduli apa yang bakal terjadi sama gw, coz dalam hati gw hidup bersamanya adalah jalan terbaik dan bahagia dalam hari-hari gw bahkan dengan ketulusannya memberikan apa saja yang gw inginkan membuat gw seolah ga mau yang namanya kehilangan dia,

Sampai pada suatu ketika dia ga Haid selama 2 bulan .. ohh God.. apa yang harus gw lakukan seolah semuanya berhenti bahkan pikiran gw pun jadi kacau balau harus berlari kemana dan meminta tolong sama siapa sedangkan gw dipertanyakan akan tanggung jawab yang besar atas apa yang sudah gw perbuat

Dan tanpa ambil pusing gw cerita juga kejadian ini sama seorang sahabat yang bekerja pada sebuah rumah sakit bersalin gw berharap semua persoalan akan terselesaikan tapi ternyata ngga semudah itu banyak biaya yang harus gw tanggung bahkan banyak resiko yang ga diduga-duga

Takut bukan kepayang atas kejadian ini gw coba bawa dia untuk di cek kehamilan tapi dia ngga mau jadi gw coba belikan dia tes kehamilan yang banyak di perjual belikan di apotik-apotik saja

Alhasil senang bukan kepayang ternyata ga ada gejala bahwa dia tuh hamil akhirnya gw coba tunggu sampai bulan berikut seandainya memang dia hamil mau ga mau, siap ga siap gw harus nikahi dia dan gw akan tanggung jawab atas semua yang sudah gw lakukan

Tapi dalam penantian itu banyak banget gw dapat saran dari para sahabat gw yang mungkin kasusnya hampir sama dengan gw dan dari saran mereka gw coba satu persatu ada yang aneh dari saran-saran mereka gw disuruh beli jus nanas muda sampai beli obat anti kehamilan yang harganya benar-benar terjangkau banget buat gw.. ya sedikit terbantulah..!!

Entah ga tau kenapa mungkin karna pubertas atau mungkin karena pacar gw itu seorang sexy dancer akhirnya dia pun dapat Haid lagi.. sebenarnya gw juga pernah menanyakan hal tersebut kepada ahlinya bahkan gw juga pernah brosing di internet penyebab telatnya datang bulan dan gw pun dapat jawaban bahkan ada seseorang yang telat datang bulan sampai 5 bulan lamanya, nahh dari pengalaman itu gw jadi tau bahwa telatnya datang bulan ini bukan hanya di sebabkan karena ML tapi banyak faktor yang dapat menyebabkannya..

Nahh ..!! Sampai disini aja sahabat cerita gw dan pengalaman gw dan dari cerita ini gw cuma bisa berikan kalian saran, Sebaiknya kalian pikirkan matang-matang sebelum kalian terjerumus dalam pergaulan bebas yang akhirnya kalian “MBA” Married By Accident yang gw pikir MBA itu ga enak coz seperti yang sudah-sudah banyak dari sahabat gw yang akhir dari Pernikahannya itu gagal di pertengahan jalan sampai-sampai anak kalian yang akan terkena imbasnya.. dan gw pikir Menikah itu mengasikkan dari pada lo harus menanggung banyak beban

11 komentar

  1. salut gue sama postingan lu, jangan biarkan diri lu sadar kawan 🙂

    1. thanks saprol

      1. lah lu tau gue, lu emang siape sih ?

      2. maksud’y tau apa ni, ya gw tau nama lo dari profile lo aja mas broo

  2. semoga lo, gue dan siapa aja yang baca ini, bisa belajar dari kisah lo. itu aja sih.

  3. busyet dah, meski gak bunting ente kudu ‘tanggung jawab’ deh gan krn udah ‘gituan’.. ckckck

    1. ya iyalah mas bro gw kan laki” yg bertanggung jawab
      tp tolong di ingat ini masa lalu gw yg gw buat untk siapa aja yg baca agar berfikir panjang sebelum terjerumus sm pergaulan bebas.. Btw thanks ya komen’y

      1. sama-sama.. 🙂

  4. wow luarbiasah pengalamannya. moga jadi pelajaran buat semua anak muda.

    1. thank’s bung ilham sdh mau membaca..

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

