Ada Rencana Dibalik Sifat PecundangKu

Ada Rencana Dibalik sifat pecundang kuIni hanya sekedar curhat gw aja yang akhir-akhir ini SUMELO banget “sukar melihat logika” tapi akan ada rencana yang besar yang akan gw lakuin

Entah lah kenapa tiba-tiba gw bisa buat posting seperti ini seolah semua ini adalah kebohongan tapi kebohongan ini adalah benar, giiiilllaa untuk membedakan antara kebohongan dan kebenaran saja gw sukar akhir-akhir ini, mungkin karena waktu yang tepat tapi disaat yang tak tepat

Ini mungkin saatnya gw jadi seorang pecundang tapi entah lah dilain waktu dan hari, kalian tau kenapa gw bilang hari ini gw adalah pecundang. 4 thn gw jalani hubungan tapi ga pernah sehari pun gw kerumahnya bahkan untuk sekedar mengantarnya sampai depan rumahnya pun gw ga pernah, gw hanya mengantar sampai pintu gerbang Bus way.. Gila kan gw..!!

Bodoh bin Tolol bahkan mungkin lebih bodoh dari pecundang yang asli, gw benar-benar ga tau apa yang gw harus lakuin, seolah semua samar untuk gw cerna dalam logika, karena rencana itu belum waktunya

Padahal dulu 10 thn yang lalu gw ga kaya gini-gini banget, bahkan gw sampai dicaci maki sama bokapnya my eX gw ngga pernah perduli, tapi sama yang sekarang kenapa gw kaya gini, seolah waktu itu begitu lama untuk direncnakan

Kemarin dia pertanyakan keseriusan gw dan tau apa yang dia bilang “Kapan kamu bisa antar aku pulang sampai kerumah dan aku ingin kenalin kamu sama mamah”, sejak dia ngomong kaya gitu otak gw benar-benar mumet seolah gw seperti mayat hidup yang ga bisa bicara apa-apa lagi, lebay mungkin di dengarnya tapi inilah kenyataan

Padahal diawal tahun jadian gw sama dia gw udh coba dan benar-benar kalau gw cinta sama dia ga hanya sekedar omong kosong, bahkan di awal tahun jadian gw udh sering mau antar dia sampai rumahnya dan juga gw mau kenal sama keluarganya, tapi apa jawabnya “nanti lain waktu saja”, ok lah kalau maunya seperti itu, dan sekarang mungkin waktu yang tepat untuk dia, dan bukan waktu yang tepat buat gw, dan sepertinya rencana itu harus benar-benar gw percepat

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

