Bajingan Dimasa Muda

Jadi bajingan dimasa muda itu lebih baik dari pada dimasa tua, kenapa gw bilang lebih baik dimasa muda, karena jika di masa tua lo jadi bajingan itu mahh sama aja lo goblok..!! buktinya lo liat deh di tv dan disekeliling kita berapa banyak perselingkuhan dimana-mana, koruptor, guru cabuli murid, kakek-kakek sodomi anak kecil dan banyak lagi hal yang serupa, yang menurut gw itu semua kan tolol

Coba lo jadi bajingan di masa muda yang gw yakin lo bakalan jadi orang yang akan mengenal dunia dan akhirat di masa dewasa dan tuanya sebab lo tuh udh puas dengan segalanya dan yang pastinya lo akan berfikir lebih dewasa untuk kedepannya menunggu takdir kematian dengan keimanan karna di masa tua lo ga akan mungkin kembali kekehidupan kelamnya seorang bajingan, tetapi dengan catatan lo harus menyesali perbuatan lo di masa muda, kalau engga menyesali itu mahh sama aja lo gila..!!

Engga gw pungkiri kalau gw adalah bagian dari bajingan buktinya gw selingkuh dari pacar gw, terus jadi koruptor kalau lagi disuruh emak gw beli bawang hehe πŸ˜€ tapi gw belum pernah mencabuli wanita kalau dikasih sama wanita cantik itu sendiri ya gw engga bakalan nolak πŸ˜€ hajarrrr terusss..!!

Lo pasti tau kan tentang pepatah Tua-tua Keladi semakin tua semakin menjadi, kalau udh tau masa lo mau sihh masa tua lo jadi bagian dari pepatah itu, pastinya lo ga mau kan..!! nahh saran engga baik gw kalau lo emang masih muda dan banyak kemauan, lo jadi bajingan deh sekarang tapi yang wajar-wajar aja ya hehe πŸ˜€

Udah ahh makin lama makin engga nyambung ni tulisan gw nti di lanjut lagi yoww..!! tentang bajingan-bajingan yang lainnya.. caww..!!

Iklan

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s