Bapak-Bapak Juga Suka Curhat

Wajah Bapak-bapak 15 thn yang lalu masih narsis & gembel

Bergaul sama bapak-bapak itu ada asiknya ada juga engga asiknya, asiknya kita bisa tau apa yang dialami bapak-bapak dalam mencari rezeki buat keluarganya dan yang ga asiknya suka pulang tiba-tiba klw di telphon istrinya, Susis Dechh..!! but it’s Ok..!!

Hampir semua sahabat gw udh pada merried tinggal gw sama satu kawan gw saja yang belum merried, tapi kita tetep masih berkumpul bersama, apalagi kalau salah satu dari bapak-bapak ini boring di rumah, udh dech kita pasti ngumpul mau engga mau untuk sekedar temenin dia yang lagi galau..

Bapak-bapak dan emak-emak itu beda cara curhatnya kalau bapak-bapak curhat itu seputar kerjaan sama seputar di atas ranjang kalau emak-emak kan paling curhatnya seputar masalah dapur dan masalah perkembangan anak, iya kan ya mak..!! 😀

Sebenarnya laki-laki itu ga akan pernah tua, selama dia mau bergaul / silahturahmi kesahabat-sahabatnya bahkan kita juga ga akan pernah putus dari rezeki, itu sih setau gw dan apa yang gw lihat, Emang sih itu ga baik juga selama istrinya ga tau dia bergaul dimana, tapi kalau tau sih dijamin suaminya ga bakalan macem-macem sama perempuan lain, sebab apa yang diceritain itu semua yang baik-baik meski ada bercandaan yang sedikit menjurus ke perselingkuhan tapi itu semua hanya untuk candaan saja

Dan gw tau sekarang kalau orang berkeluarga itu pasti ada titik jenuhnya, seperti jenuh berhubungan, jenuh aktifitas sehari-hari yang hanya kerja dari pagi pulang malam, tidur dan besok pagi kerja lagi bahkan ga ada waktu untuk sedikit tenangkan pikiran, tapi dari semua itu yang membuat bapak-bapak ini ingin selalu ada dirumah yaitu kehadiran anak, mereka bilang sama gw kalau ada anak itu / melihat anak itu pikiran jadi tenang, “katanya..!!”

Nahh sekarang sudah tau kan kalau bapak-bapak juga suka curhat, kapan-kapan dilanjut lagi ya kalau gw sudah jadi bapak-bapak hehe 😀

Iklan

8 komentar

  1. Uhmmm.. anak yak?

    Udah baca yang ini aku punya belum? ahahah… Promcol dikit :p

    http://kayrena.wordpress.com/2012/10/25/apa-adanya-kamu-sudah-melengkapi-saya-from-k4yren4-multiply-com/

    1. belum.. emang apa ni?? ok kay saya meluncur

  2. Bapak-bapak juga manusia (bukan cuma rocker aja 🙂 )

    1. Benar itu mas abi_gilang 😀

  3. Halo mas Iwa Riot, salam kenal. Komentar pertama saya nih.
    Kalau bapak-bapak curhat, saya kadang cuma dengarkan aja, manggut-manggut, habis tidak bisa dibantah. hehehehehehe 😀

    1. iya juga sih mas denny, bapak” kadang egois juga

  4. Papa saya juga hobinya curhat. Kadang sampe lebay. Ngegemesin 😀

    1. Hahaha.. berarti benarkan klw bapak” itu suka curhat 😀

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s