Photo Dadakan


Ngga nyangka kalau dijakarta itu ada juga sedikit keindahannya menjelang malam kalau siang sih tetep aja sumpek tapi ga apalah yang penting gw bisa nikmati meski sebenarnya ini juga dadakan gw nemuin gambar kaya gini, matahari yang tenggelamnya seolah tuh bener-bener seperti mau ngebakar tuh apartemen, dan untungnya gw lagi bawa hp biasanya gw ga bawa kalau lagi nongkrong coz gw males di telphonin sama nyokap gw πŸ˜€ biar muke serem, gigi tonggos, baju compang camping gw tetep anak mami kalee, “masa anak monyet” wkwkwk πŸ˜€

Gw photo tuh matahari tenggelem cuma pake N500 gw pikir sih bakal noise/banyak bercaknya tapi lumayan sih gw bilang ga tau deh menurut photografer, coz gw kan bukan photografer, gw tuh makgeper hihih πŸ˜€

Yahh ..!! namanya juga photo dadakan kaya gini deh adanya dibilang bagus sukur ga juga ora opo-opo, dari pada gw iseng cuma ngupil iya kan ihihih πŸ˜€ mending gw abadi’n

Sebenarnya gw hoby juga sih topo-topo ehh.. salah.!! photo-photo maksudnya, cuma itu dia beli kamera mahal banget, kalau ada yang ngasih sih boleh juga πŸ˜€ Ngarepp..!? lagipula sebenarnya sih kalau kita emang hoby berphoto ria, mungkin dengan hp yang minim lensa pun bisa coz berphoto itukan hanya hoby, yaaa mungkin kalau mau jadi profesinya photo keliling ya harus beli lahh, Udah dulu ya cerita ngawurnya nanti di lanjut lagi, mau ngumpulin photo yang ada di media yang pernah gw uploud dulu.. bye..!!

Iklan

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s