TOtAl TolOL Exist Again

total-tololxxx
Nongkrong di PUB malam sama kawan-kawan gw, ga nyangka ada selembaran formulir kosong yang berisi untuk ngisi acara yang di adakan oleh Mix max yang bekerja sama dengan Soundbreeze ternyata membuahkan hasil.

Padahal gw tuh ngisi formulirnya asal-asalan, bayangin aja ya gw ngisinya gini,”nama band : TOtAl TolOL, alamat band : Di Jalanan, Situs untuk menguploud lagu : TOtAl TolOL berosing aja di google dan bla..bla..bla, gila kan masa gw isi formulirnya gitu, dan ternyata besoknya gw langsung dikirim email yang berisi tempat dan tanggal main acaranya dan TOtAl TolOL dapat main pada tanggal 23 maret sabtu malam, minggu ini di LAWSON Hasyim Asari Jakarta Selatan

Sebenarnya band gw ini udh lama banget vacum dari dunia musik yang acak-acak coz kita semua udh kerja dan keduaย  temen gw juga udh married + punya anak juga, paling kita bisa cuma ng’jam aja kalau libur kerja, ya semoga aja bisa sukses acaranya

Ya buat sahabat-sahabat yang baca ini minta doโ€™anya semoga band gw ini bisa exis lagi meski ga dapat juara pertama coz ini acara festival, ya gw sih ga ngarep dapat apa-apa coz kita juga kan udh pada kerja yang gw ingini cuma band gw bisa dikenal lagi aja dan bisa mempersembahkan Kritikan yang lebih Cadas lagi hehe ๐Ÿ˜€

4 komentar

  1. Oeee maunya si ngedoain tapi bingung doanya kepada siapa ahehehe. Yakin aja lah pasti sukses — kalo gak sukses di acara ini mungkin sukses di ajang lainnya ๐Ÿ™‚

  2. semoga sukses mas….. ๐Ÿ˜€
    terus kapan nie nyusul 2 temannya,,, nikah nikah… ๐Ÿ˜€
    #kabur…….

    1. terimakasih mba mita
      Calonnya belum ketemu mba padahal saya udh cari di setiap tong sampah haha ๐Ÿ˜€
      nanti deh kalau udh ketemu baru saya nyusul ๐Ÿ˜€

      1. sama-sama,,, ๐Ÿ™‚
        coba carinya pindah ke TPA mungkin ada di sana #emang.ini.cari.apa.se,,,??? ๐Ÿ˜€

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

