Sembunyi Dari Kebisingan

IMG_0094

Di Sebuah Keheningan Yang Aku Suka

Gw tuh sering banget sembunyi dari kebisingan seperti saat ini, liat orang-orang pada malam mingguan, berhubung gw emang ga suka sama yang namanya kebisingan tanpa terpaksa gw dirumah saja, gw pikir sama saja malam minggu sama malam yang lainnya tetap gaduh dan penuh kebodohan

Sebenarnya sudah dari kemaren kawan-kawan gw telphonin/sms gw terus tapi ga pernah gw angkat/gw balas smsnya, coz emang gw tuh ga suka terlalu sering kumpul-kumpul yang ujung-ujungnya cuma ngebahas hal-hal yang bodoh bahkan yang akhirnya ngomongin teman sendiri, itu semua bukan karakter gw banget coz lagi pula gw bukan cowo yang rumpi kalee..!!

Gw lebih suka kesunyian karena dalam kesunyian gw bisa rasakan kedamaian dan ketenangan dalam diri bahkan terhindar dari sifat Lebayisme, kenapa gw sering sembunyi, karena gw orang yang selalu engga bisa nolak dari ajakan kawan-kawan gw meski hati berat banget buat ikut kumpul-kumpul mau ga mau gw tetap ikut, maka dari itu lebih baik gw bersembunyi tenang kan diri, dan jalani apa yang gw suka saja

Banyak dari kawan-kawan gw yang heran melihat sikap gw yang tiba-tiba menghilang tanpa kabar dan tiba-tiba muncul tanpa di cari, sebenarnya gw engga kemana-mana gw di rumah saja nikmati kopi panas + udut sebungkus itu sudah melengkapi ketenangan gw

Mungkin kalian anggap gw Jomblo tapi sebenarnya engga juga gw punya cwe juga kok yang dari tadi pagi sudah tlp/sms, tapi tetap aja kalau gw lagi engga mau ngapa-ngapain ya gw engga mau, gw tuh pengen nyaman ga mau berpikiran yang berat-berat apa lagi mikirin hal-hal yang bodoh, Woles aja cuyy..!!

2 komentar

  1. saya setuju. menurut saya kesendirian itu indah. berkontemplasi dengan hati lebih menyenangkan daripada ngobrol ngalor ngidul dengan orang2 yang ga jelas juntrungannya.

    1. Betul tuh mba, kesendirian itu emang indah dan bagi saya kesendirian itu sebuah ketenangan yang mengasikkan

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

