Melawan Pikiran

melawan pikiran

Engga tau kenapa akhir-akhir ini harinya begitu membosankan seolah ga ada lagi kreatifitas dalam otak bahkan untuk bergerak mencari kreatifitas itu gw benar-benar stuck banget, di tambah lagi banyak banget kejadian yang membuat gw semakin muak dengan sekeliling, pengen rasanya gw pecahin ni  kepala biar ga ada lagi beban yang seolah menempel di dalamnya

Masalah demi masalah seolah seperti virus dalam hari-hari gw ga tau kenapa sampai kaya gininya, inikah yang dinamakan kedewasaan, tapi untuk sekedar mengartikan kedewasaan saja sulit banget buat gw mengartikannya

Berusaha untuk berbagi apa yang gw rasakan kepada sahabat tapi jawaban sahabat hanya mungkin sebagai pencarian jati diri, tapi jati diri tuh apa..??, bahkan untuk mengenal siapa gw aja itu sangat sukar banget, yang gw tau ialah Everthing is Bullshit, becouse The world is only hell for me the world is suck, sendiri.. ya mungkin karena gw banyak habiskan waktu dengan sendiri akhir-akhir ini

Sebagian sahabat baik gw sudah banyak yang merried meskipun di umur yang bisa gw bilang itu masih muda banget, gw sebenarnya iri sama mereka tapi gw juga ga bisa melawan takdir untuk menjadi seperti mereka, entah lahh mungkin saat ini gw benar-benar butuh teman yang berarti, gw ga sanggup hidup dengan individual yang menurut gw itu sangat-sangat menjemukan, tapi dari itu semua gw juga engga mau semua ini hanya menjadi ketergantungan gw sama orang lain..

Mungkin ini semua hanyalah pikiran gw yang terbelenggu sama yang namanya individualism, gw ingin bebas sebebas-bebasnya dan gw harus lawan setiap apa yang gw pikirkan hingga menjadi apa yang gw inginkan saja

2 komentar

  1. Life isn’t about finding yourself but creating yourself^^

    1. You’re right, but the records must do yourself, ok thanks for your comment

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

