Goresan Cinta Yang Akan Terlahir

Goresan CintaMungkin judul diatas kedengarannya lebay alias malay bin norakk.. tapi gw pengen mencurahkan sebuah cinta meski se’Riot-Riotnya hidup gw dan se’Chaos-Chaosnya hati gw, gw juga masih punya rasa cinta, yaitu cinta umat manusia, cinta orang tua meski gw engga kenal bokap gw, cinta pacar gw, cinta sahabat gw, cinta Tuhan gw, cinta Nabi-Nabi gw, cinta sahabat-sahabat di WordPress dan cinta untuk semua yang ada dibumi.

Jadi ga salahkan kalau gw mau buat kategori tentang Goresan Cinta yang sebenarnya gw engga yakin sih..!! tapi kalau gw lihat lagi dari tulisan gw yang lalu-lalu ternyata banyak juga yang berbau cinta namun cintanya tuh sangat berkarat dan penuh luka, nahh..! sekarang yang mau gw buat ialah cinta yang sungguh-sungguh dan cinta yang benar-benar penuh dengan ke indahan, ya mungkin kadang-kadang tertusuk juga sih bahkan lebay tapi itu enggakan gw perduli kan cos dibaca sukur engga juga engga apa-apa, pokoknya  gw akan usahakan menceritakan yang indah-indah tentang cinta yang real dari dasar hati dan dari apa yang gw rasakan dalam hidup gw, coz kini gw sadar bahwa cinta itu sebenarnya tak pernah membuat luka.

Gw yakin se’jahat-jahat dan sekejam-kejamnya manusia pasti masih memiliki titik lemah terhadap cinta, toh macan aja memiliki cinta terhadap anaknya masa manusia ga punya sih, Nahh pokoknya ditunggu aja ya cerita tentang cinta dari seorang Iwa Riot, ya mudah-mudahan sih ga lebay bin norak, padahal nulis kaya gini aja sudah norakkkkkkk banget, bodo ahh..!! di tunggu aja deh..

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

