Bangun Tidur, Tidur Lagi

bangun tidur

Cuaca hari ini bikin males banget bawaannya mau tidur terus, padahal baru bangun tidur, janji sama si Cantik mau nonton bioskop terpaksa di batalkan coz malas kena becek takut injek gituannn haha, apa coba..!! bilang aja males

Sebenarnya sih karena semalam begadang jadi hari ini ngantuk terus, lagi pula cuacanya ngedukung banget buat tidur cuaca yang mendung tuh asiknya tidur atau engga minum kopi sama ubi goreng dachh..!! Mantabbb, kalau berdua-dua’an di cuaca kaya gini kalau berdua itu bisa bahaya iya ga sihh.. “engga tau juga dach”

Engga tau kenapa seminggu ini bawaannya malas ngapa-ngapain coz gerimis atau ujan terus yang ujung-ujungnya banjir dech, tau sendiri kalau di jakarta kalau udah banjir macetnya tuh gila-gilaan banget

Pernah ga sih kalian bangun tidur terus tidur lagi, bangun tuh cuma makan aja terus tidur lagi deh, seperti yang gue lakuin saat ini, tau ga gue tuh sudah tidur 3x makan 2x saat ini lagi ngopi terus tunggu ubi goreng mantabb banget kan, tapi ujung-ujungnya sih pusing jadinya bahkan badan gue malah jadi lemes rasanya

Pokoknya cuaca hari ini tuh asik banget sekarang aja lagi ujan ni cuaca yang adem sedikit dingin jadi pengen tidur lagi tapi sayang lagi pesen ubi goreng nanti abis makan ubi goreng mau tidur lagi ahh, ada yang mau ikut engga hehe 😀

Iklan

9 komentar

  1. iya benar klo dah hujan jakrta macet mengerikan ampe kluar kata hewan dari pengendara haha

    1. Betul banget tuh mba winny, btw emang tinggal dimana mba

      1. tinggal di thamrin pusatnya macet hehehe 😀

      2. Ohh masih jakarta selatan tohh mba winny
        disitu mahh macet terus, masih suka banjir ga mba hehe 😀
        iwa di Pancoran mba

      3. di jakarta pusat bukan d jaksel,klo banjir jarang tp klo d kuningan ampun

      4. Oiya Jakpus ya hehe jadi malu.. kalau di tamrin sering ke jalan jaksa dong mba

      5. aku seringnya ke bundaran HI hehehe

      6. Demo ya mba di bundaran HI hehe 😀

      7. iya nonton doang hahaha

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s