Anak Engga Jelas

KTP

Hari ini hari yang memalukan banget buat gue, saking PD’nya gue yang sudah dandan rapi coz katanya kalau mau buat KTP elektrik tuh nanti di foto distu, tapi pas sampai disana gue malah di suruh pulang lagi, reseh banget deh ahh..!! katanya harus bawa surat KK parah, gue engga ngerti sih buat kaya beginian

Ini karena gue sudah di ocehin terus sama nyokap gue katanya gue anak engga jelas engga ada identitasnya padahal KTP gw tuh baru habis tahun besok, terkadang sebel juga sih kalau di bilang anak engga jelas tapi ya sudah lah buat nyenengin nyokap gue akhirnya gue buat juga, nahh itu dia kartu keluarganya engga tau nyimpen dimana yang akhirnya gue pulang engga hasilkan apa-apa, kalau tunggu besok gue pasti males lagi

Ribet banget deh kalau sudah di suruh ngurus yang kaya gini, udah ngantri lama pas mau buatnya malah di suruh pulang lagi, cape dehh..

Gue sebenarnya males banget yang kalau buat apa-apa tuh harus ribet ngurus ini ngurus itu, awal gue buat KTP tuh gue engga pernah ikut coz nyokap gue yang ngurusin, bis mau gimana lagi aktifitas gue yang waktu itu padat banget jadi gue ngga ngerti bikin yang kaya gini.

Dan tau engga gue sudah dapat surat pemberitahuannya untuk buat KTP elektrik tuh udah setahun lebih yang lalu waktu gue masih di sumatera karena emang gue orang males ya engga dibuat-buat sampai sekarang baru hari ini mau di buatnya tapi itu dia gue malah di suruh pulang.. cape deh

Iklan

11 komentar

  1. Ini lucu 🙂
    tapi wajib kan bikin. saya juga telat tapi jadi bikin 🙂

    1. hehe 😀
      iya wajib lah mba Seira, kalau ngga ada KTP nti di kira orang gelap hihihi 😀
      jadi udh bikin juga ni bagus dehh

  2. Some Silly Alien · · Balas

    Ahahahaha…KTP…aduh, memang ribet kalo soal KTP. Saya juga males. Pernah sempat sampe 5 taun gak pake KTP. Baru 6 bulan lalu bikin lagi cuma gara-gara pengen punya kartu perpus hehehe…

    1. Bener mba ribet kalau buat indentitas diri padahal penting ya, mungkin emang kita anak engga jelas kali ya hehe 😀

      1. Some Silly Alien · ·

        Hahaha…iya, penting…tergantung kepentingannya juga sebenernya hohoho…kalo pas gak butuh apa-apa gini KTP ya mangkrak aja di dompet kaya barang ga berguna. Buat belanja gak bisa, buat kipasan ya kekecilan…

      2. hahaha 😀

  3. baru ttg KTP tuh gimana ttg KUA ya ^^

    1. wkwkwkwk 😀 kalau KUA itu sihh pasti saya lakukanlah Mr.Fzx, Kalau KTP,SIM itu saya males banget mas coz ribet xixixi 😀

      1. Ribet demi istri lbh bisa ditolerir drpd ribet demi identitas sendiri. asek 😆

  4. Ya udah besok datang lagi ke kelurahan, jangan lupa bawa KK. Kalau perlu di fotokopi dulu, jangan2 petugasnya minta kan jadi ga pulang lagi cari tukang fotokopian ya ;).

    1. hehe 😀 iya mba Nella, terimakasih ya mba

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s