Berjemur Ala Gue

berjemur ala gue

Gara-gara semalam gue tidur tuh engga nyenyak banget terus sekarang jadi malas mandi dan sepertinya gue mimpi buruk dehh tapi apa ya gue lupa sih mimpinya yang jelas gue pas bangun tidur badan gue cape banget, seinget gue sih gue tuh yang di kejar-kejar gitu.

Karena badan gue yang engga vit gini ya gue putusin tuk berjemur aja dulu deh kaya orang-orang barat gitu, nahh berhubung di jakarta tuh pantainya kotor plus bokau lagi pula jauh dari rumah gue ya sebisa gue berjemur di depan rumah aja. Dari pada meriang alias merinding gimanaaaa gitu..!! iya kan

Mudah-mudahan gue engga sakit ni hari coz mau jalan-jalan sama si cantik yang cerewet plus bawelnya engga ketulungan, nahh nti abis jalan-jalan gue kerjain dia biar gue suruh mijit gue hehehe..

Ok lah sepertinya sudah enakan ni badan gue dan sekarang gue mau mandi dulu ya ada yang mau ikut atau mau sabunin gw .. bolehhh hohohoh dah ahh mandi dulu ya..!!

Iklan

8 komentar

    1. Hahaha 😀 thank’s bro

  1. woo busyet. . berasa di tepi waduk tuh 😀

  2. Some Silly Alien · · Balas

    Ya ampuuuun…hahaha!

    1. hehe 😀 knp mba aneh ya
      abis jauh dari pantai sih mba xixi 😀

  3. hahaha, gw kira elu lagi boker tuh 😀

    1. haha bisa aja mas bro.. tadinya sih mau gitu 😀

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s