Superman Gembul

Gambar dari Kamera Soak

Berhubung kancut sama baju terbangnya di cuci karena kemaren kena hujan jadi kaya gini dah stres hehe πŸ˜€ tapi biar kaya gitu dia asikk anaknya, tau ga dia tuh jago banget kalau ngomong sama perempuan apa lagi makannya beehhh jago banget.

Bayangin aja ya, dia tuh makan kapan dan waktu dimana aja, bangun tidur harus makan, terus makan lagi jam 9, jam 12 makan lagi, jam 3 sore makan juga, jam 6 harus terisi lagi perutnya pokoknya makannya kuaaattttt banget dach, nah dari jam itu sisanya ngemil engga ada henti-hentinya, gue ngeliat dia makan aja kenyang banget jadi males makan malah gue jadinya karena udah kenyang ngeliat dia makan, mungkin kalau mau gemuk seperti cerita waktu lalu yang susahnya gemukin badan belajar cara makan sama dia boleh juga kali ya πŸ˜€

Dan dia kalau ngga makan tuh perutnya jadi sakit bahkan badannya juga sakit, menurut gue sih mungkin karena perutnya sering kenceng terus sering ke’isi juga, jadi kalau engga ke isi kan perutnya kempes tuh alias kendor ya jadi sakitlah, balon aja kalau kurang angin engga mau terbang iya kan hehe πŸ˜€ apa coba perut kok di samain balon πŸ˜€ nahh berhubung dia lagi dirumah gue, gue mau belajar cara gemukin badan tapi engga mau belajar cara dia makan, gue takut jadi gembul hehe πŸ˜€ ok lah segitu aja ceritanya sekarang gue mau makan dulu, kalian jangan pada telat makan ya..!! bye..

Iklan

6 komentar

  1. ih mas SUPERMAN gendutan yak…. πŸ˜€

    1. haha πŸ˜€ itu kebanyakan makan mba Mita jadi susah terbang

      1. wah skarang gak terbang lagi dong si mas SUPERMAN… πŸ˜€

      2. haha engga mba ni lagi tidur dekat saya xixi πŸ˜€ lagi tungguin bajunya masih basah πŸ˜€

      3. ya ampun kasihan mas SEPERMANnya gak pake baju…. πŸ˜€

      4. hehe πŸ˜€

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s