BBM “Bau Banget Mulut-Mu”

BBM Bau banget mulutMuPada Suatu hari cieee’eelahhh..!! kaya apa aja, jadi gini sahabat waktu itu gue tuh punya temen wanita yang menurut temen-temun gue dia tuh cewe paling imut, sexy dan nilainya 8 dari 10 deh, tapi menurut gue tuh, dia wanita paling jorok banget mau secantik apa pun kalau mulutnya bau engga asik banget iye kan..!?

Kalian bayangin deh seandainya tuh cewe atau cowo yang cantik dan tampan kaya nampan kalau mulutnya bau tetap aja ill feel deket dia, kalau lagi puasa sih wajar-wajar aja. Lagi pula engga enak banget kalau lagi ngobrol, kaya lagi ngobrol di dekat tong sampah jadinya

Pernah gue suatu hari pas banget tengah hari yang mentereng, kepala kaya mau kebakar matahari gue ketemu dia di jalan nahh..!! terus karena tujuan kita sama mau ngadem di mall “Sok banget ya ngademnya di mall biasa juga di kolong jembatan :D”  lanjut..!! akhirnya ok lah gue jalan bareng sama dia, awalnya sih engga apa-apa tapi pas masuk ke mall engga tau kenapa mungkin karena dari panas ke adem jadi pembakaran dalam perut meningkat mungkin, mulai deh terasa kaya jalan sama tong sampah, dan gue secara gue orang yang cuek ya gue celetukin aja

Gue : “Bau banget sih mulut lo, bis makan apa sehh” tapi sambil ketawa kecil biar engga marah dianya
Dia  : haha, bis makan bangke gue, kenapa sih mang bau ya..!! “sok cuek”
Gue : Bangetss..!!
Dia  : “Iya ni, mungkin karena gigi gue bolong kali ya..?
Gue : Mungkin, mang lo engga periksa ke dokter
Dia : Iya nanti deh gue periksa, jadi malu gue

Nahh sejak kejadian itu sekarang mulutnya udh wangi sahabat, karena gigi yang bolongnya udh di cabut dan di kubur haha kaya apa aja, gimana dengan kalian giginya pada bolong engga kalau bolong cepat-cepat di tambal di tukang tambal ban atau minta di cabut sama malaikat maut hehe..!! Dokter gigi lahh..!? biar engga ada yang nyeletukin bau, mang kalian mau dibilang tong sampah engga mau kan hehe.. 😀 ok lah sampai disitu saja cerita tentang si Bau Mulut, nanti gue ceritain tentang bau-bau yang lainnya ya hahaha 😀 bye

Iklan

10 komentar

  1. Some Silly Alien · · Balas

    Aduh…gak berani komentar…takut baunya nyampe ke sana :tutup mulut: 😀

  2. Gigi saya bolong tapi koq gak bau ya? 😀

    1. haha 😀 nourly tanpa di sengaja kalau di cium sendiri ya engga terasa baunya
      ya selama di jaga kebersihannya mudah-mudahan sih ngga bau

  3. tha’s what dentist for,
    biasanya bbm emang etiologinya multifaktor…
    kbanyakan krn ada banyak karies atau lubang atau krn emang malas sikat gigi….

    1. yes. it’s true
      ini cerita tentang sahabat saya

  4. Sungguh teganya, teganya, teganya!
    Hahaha, gpp deh, yg penting dia jadi sadar, kan buat kesehatannya juga 🙂

    1. Haha 😀 bisa aja mba zea
      Betul mba sekarang dia udh sadar, kalau engga di gituin engga sadar-sadar dia mba

  5. Bisa ya gigi bolong masih santai, ga sakit apa tiap kali makan? hehehe .. untung setelah ditegor sadar ya ;).

    1. hehe 😀 ga tau dia tuh mba Nella, anaknya sih cantik tapi ga jaga kesehatan mba

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s