Sepenggal Kisah Di Sungai Indragiri Hulu

Hari ini ngelihat Jakarta yang lagi sumpek-sumpeknya gue jadi kangen sama kepulauan Riau tepatnya Lintas Sumatera apa lagi di desa Lirik, meskipun disana tuh panas tapi suasananya asik banget buat tenangin diri ngadem disemak-semak pepohonan sawit dan pada sore harinya liatin cewe-cewe mandi di sungai Indragiri Hulu, haha apa coba..!! ketauan suka ngintip deh 😀 “bercanda” abis di situ pada mandinya cuek-cuek banget kita engga ngintip juga ya emang tempatnya terbuka banget mau engga mau tetap ngeliat tapi mereka mandinya pakai kain sama kaya desa-desa lainya, jadi jangan ngeres dulu 😀

DSC_1w41207

Di sana tuh gue lupa apa nama kampungnya yang jelas orang-orangnya tuh asik-asik banget plus ramah-ramah, apa lagi cewenya yang narsis-narsis, tapi sayangnya banyak yang bilang sama gue kalau kenal cewe di sana tuh hati-hati coz banyak yang main guna-guna tapi beda daerahnya juga sih yang jelas yang mereka bilang sama gue yang kaya gitu orang-orang yang dari pedalaman, nahh kalau cewe-cewe di desa itu hampir rata-rata pada nakal, dan yang parah lagi gue denger dari pemuda-pemuda di situ katanya cewe-cewenya hampir rata-rata engga ada yang perawan cuy..!! parah kan..!? kalau di pikir-pikir secara di sana tuh banyak perkebunan sawit dan rumahnya tuh agak berjauhan, masuk akal juga sih kalau mereka bilang kaya gitu, dan yang lucunya meraka bilang sama gue kalau pacaran misalkan bawa motor jadi nanti kalau lewat perkebunan sawit celingak-celinguk dulu terus matiin lampu motornya terus di pinggirin deh tuh motor, nahh..!! terserah anda deh mau ngapain, gilaaaa banget ajarannya..!!

Ya terserah meraka juga sih mau menganggap cerita itu kaya gimana, kalau gue peribadi sih asik-asik aja denger cerita itu tapi engga gue pikirin.. Pokoknya disana banyak hal-hal yang menarik deh, nanti kapan kapan gue cerita seputar Bukit Cinta, dimana disitu tuh tempatnya ABG pada berpasang-pasangan.

Ok deh sampai disini dulu ceritanya nanti di lanjutin cerita-cerita seputar pulau Sumatera dan sekitarnya, Ok lah sahabat selamat week end ya semoga senang dan di hidarkan dari hal-hal negatif waktu berduaan sama pasangannya 😀 bye

Iklan

7 komentar

  1. zzz, jd gagal brfkir postif
    jaka tarub kontemporer nih ^^

    1. Haha, apa tuh gan jaka tarub kontemporer 😀

  2. nunggu cerita bukit cinta ah…. 😀

    1. hehe 😀 iya nanti ya mba mita..

  3. Lirik itu di Jambi kan ya? btw kok gak ada foto yang cewe-cewe mandi sih, gak seru ah *ditoyor* x))))

    1. Bukan mba Lirik itu di Indragiri 8 jam dari Jambi 4 jam dari pekanbaru kalau engga salah
      Wahh kalau saya pasang photonya nanti yang cwo-cwo pada ngeres mba Dita hehe 😀

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s