Cinta Monyet, ehh..!! Monyet-nya Berak

cinta monyet

Ini kejadian lucu waktu gue masih duduk di bangku SD alias Sekolah Dasar tepatnya saat itu gue masih kelas 1, gue tuh anak yang cengeng takut sekolah suka nangis di dalam kelas apa lagi kalau di tinggal nyokap gue, pokoknya nangisnya engga berhenti-henti, beda dehh sama anak-anak jaman sekarang yang sekolah tuh pada berangkat sendiri, dan yang jelas kalau gurunya masuk kelas spontan gue tuh pasti nangis seolah gue seperti melihat monster yang menyeramkan.

Soalnya seinget gue waktu gue pertama kali sekolah, berhubung dulu belum punya Ps 3 gue tuh lagi main kelereng tiba-tiba nyokap gue nyuruh gue mandi terus pake seragam sekolah dan gue yang kaget engga tau mau di bawa kemana, secara gue waktu kecil tuh suka parno bin paranoid sama keramaian.

Tapi semua itu sirna broO, saat seorang gadis cantik dan pinter berani maju kedepan dan kenalin dirinya dan saat itu pula nyokap gue ngomong “tuh, dia aja berani maju kedepan, masa kamu laki-laki engga berani sih” dan gue senyum engga jelas sambil angkat alis, dan tekatin untuk tidak nagis lagi karena malu sama gadis itu heheh cie ‘e lahhh.. jiwa laki-lakinya nongol cuyyy..!!

Dan sejak saat itu 3 hari sampai seminggu berikutnya nyokap sudah engga anter gue lagi sampai kedalam kelas nyokap cuma anter gue sampai depan kelas, dan hari kehari gue mulai berani’in kenalan sama kawan-kawan lain dan hari-hari selanjutnya nyokap sudah engga antar gue lagi dan gue berangkat sekolah bareng sama kawan gue sebangku yang dimana dia tuh temen gue juga di rumah.

Gue akui temen gue emang berani bangetΒ  dari kecil sampai sekarang kalau kenalan sama cewe dia paling jago

Nahh, jadiΒ  setiap hari selama gue jalan sama kawan gue, dia tuh suka ceritain tentang cewe cantik dan pinter yang berani maju kedepan kelas itu dan dia bilang sama gue kalau dia tuh suka sama cewe itu, dan dari situ mulai deh benih-benih cinta monyetnya dan sahabat gue ini suka banget ngeliatin tuh cewe.

Dan pada sampai akhirnya suatu hari kejadian yang memalukan menimpa si cewe ini ternyata DIA BERAK DI DALAM KELAS terus sambil nangis dan setelah kejadian itu mungkin dia malu dan dia engga sekolah selama kurang lebih seminggu dan sejak itu pula dia sekolah di antar sama ortunya karena suka di katain sama kawan-kawan yang lain dan sahabat gue sendiri yang tadinya suka sama tuh cewe dia juga suka katain tuh cewe, kasian juga sih kalau dipikir-pikir tapi apa boleh buat bubur sudah keluar dari dalam celana jadi susah di tahannya wkwkwkwk πŸ˜€

Nahh sampai di situ aja dulu cerita ini gue akhiri dan nanti akan gue lanjut dengan “Karma itu berlaku di kelas 3 SD” Ok lah sahabat selamat menikmati cerita kenangan gue ini.., bye

Iklan

12 komentar

  1. lha kamu cinta monyetnya sama sapa mas?? bukan sama monyet kan?? #kabur…. πŸ˜€

    1. Aku yang liatin aja mba mita, coz aku engga cinta monyet sih hehe πŸ˜€

      1. gak seru dong, cuma liat doang… πŸ˜€

    2. hehe πŸ˜€

  2. udh dibaca semuaa,
    kan tadinya situ yg naksir duluan kan? ;p

    1. O..
      Biasa saja mba satu ini hehe πŸ˜€

      1. jiaaah, .. wong emg awalnya yg suka situuh πŸ˜€

        *dibahaas

      2. Hehe πŸ˜€

  3. Some Silly Alien · · Balas

    Ahahaha…masih bagus tuh berak di celananya masih SD. Saya udah kuliah juga pernah berak di celana wkwkwkwk (aib kok disebar-sebar ahaha)

    1. ihh mba yella haha πŸ˜€
      Makanya kalau kuliah pake pempers mba hoho πŸ˜€

  4. ciee.. yg cinta monmyet ;d

    1. Haha πŸ˜€ yang cinta monyet bukan saya mba titin tapi teman saya
      coba dibacanya sampai abis mba jadi tau ceritanya

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s