Karma itu berlaku di kelas 3 SD

berak di celana

Hey sahabat WP apa kabar nehh..!! semoga pada baik-baik saja ya.. ok gue mau lanjutin cerita Cinta Monyet, ehh..!! Monyet-nya Berak mudah-mudah sudah pada baca kan ceritanya kalau sudah, sekarang gue mau cerita tentang karmanya orang orang yang suka ejek si cantik yang kena musibah di kelas 1 SD itu..

Jadi karma ini kena kawan gue sebuat saja namanya si Ma’mun, emang sih dia tuh anaknya kurang ajar banget bayangin aja dari kelas 1 sampai kelas 3 dia tuh selalu dan masih saja ngejek si cantik yang boker di kelas, dan tau engga kawan gue ini anaknya konyol banget badannya yang bongsor membuat dia semena-mena sama sahabat-sahabat gue yang lain termasuk cewe-cewe di kelas itu dan dia tuh suka banget ngebahas kejadian-kejadian lalu yang terkadang membuat si cantik jadi suka nangis karena ejekan kawan gue ini

Dan pada satu ketika si Ma’mun ini terdiam tanpa kata-kata dengan wajah yang pucet pasih nahh berhubung kawan gue ini duduk tepat di tengah bangku yang gue dudukin bertiga sama kawan gue satu lagi, jadi tiba-tiba gue sama kawan gue sebut saja si A jadi gue tuh saling lihat-lihatan karena pada kejadian itu gue sama si A ngendus sesuatu yang engga enak banget, dan tau engga si Ma’mun ini nundukin wajahnya seperti menyembunyikan sesuatu dan tiba-tiba bunyi yang aneh banget BRRrroobboottttt… dan spontan gue sama si A langsung teriak uuuhhh bau..bau… si Ma’mun kentut ni kata kawan gue si A tapi kenapa si Ma’mun masih tundukin wajahnya saja dan pas gue lihat kebawah secara si Ma’mun pake celana agak ketat gitu jadi dari celah-celahnya celana si Ma’mun keluar kuning -kuning yang bau banget ternyata dia berak di celana dan spontan semua pada ngatain dia dan akhirnya karena klas jadi pada rame si Ma’mun di suruh pulang sama guru gue dan pas dia berdiri ihhh tokainya banyak banget cuyy sampai blepetan di kakinya dan sejak saat itulah si Ma’mun jadi anak pendiam dan dia juga sudah engga ejek-ejek kawan gue lagi

Nahh jadi gitu deh cerita singkat tentang si Ma’mun yang suka ngejek yang akhirnya di rasain sendiri karmanya karena dia suka ejek si cantik yang boker di celana hahah..

4 komentar

  1. itu terus si cewek yg sering di ejek, ngejekin balik gak??

    1. hehe 😀 ya engga lah mba mita, tapi sepertinya dia sedikit senang karena ga ada yang ejek dia

      1. klu saya jadi si cewek, pasti akan balas dendam,,, ganti ngejekin.. 😀

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

