Menikmati hujan

in the rain

Hal yang paling mengasikan ketika hujan engga henti-henti ialah ngemil gorengan plus kopi secara cuacanya dingin bawaannya mau ngemil aja, engga tau kenapa kalau hujan tuh pasti kaya gitu mungkin sudah kebiasaan kale ya atau mungkin bawan dari orok, tapi yang lebih asik lagi ngayal sih tapi engga ngayal jorok ya hehe šŸ˜€

Dan kalau hujan kaya gini gue jadi inget waktu kecil gue tuh suka banget mandi hujan, apa lagi mandinya rame-rame plus main bola, pernah waktu itu gue tuh mandi hujan sampai keterlaluan banget yang pulang bibir gue pada pucet saking kedinginannya dan nyokap gue tuh yang marah banget sama gue

Tapi gue heran sama anak kecil sekarang kalau mau mandi hujan tuh pasti di larang dengan alasan katanya nanti bisa sakit dan kalau di bandingin sama anak-anak dulu itu orang tuanya pada cuek-cuek aja, berarti ketahanan tubuh anak dulu sama sekarang beda banget kalau anak sekarang baru sekali mandi hujan aja sudah sakit, coba kalau anak dulu mandi hujan mau berapa kali juga engga sakit-sakit padahal anak-anak sekarang tuh seharusnya sehat-sehat karena banyak vitamin, tapi malah kebanyakan vitamin badannya jadi cepat ngedrop

Seandainya engga malu nih.. hari ini gue pasti mandi hujan sayangnya gue sudah dewasa jadi malu paling mandi hujannya kalau pulang kerja naik motor sengaja deh kalau orang-orang pada neduh di pinggiran jalan, kalau gue tancap gas terus karena menurut gue hujan itu karunia jadi harus di nikmati, asal jangan hujan batu aja pada benjol deh kepala

8 komentar

  1. anak jman skrg jiwa bolang nya kurang ^^

    1. betul banget tuh mas
      lagi pula anak sekarang cepet penyakitan šŸ˜€

  2. pas masih kecil suka ujan2 , pas udh gede juga suka ujan2 ampe dibela2in bawa baju ganti kalo berangkat kerja, jadi gak perlu pake jas ujan kalo naik motor ke kantor šŸ™‚

    1. haha šŸ˜€ ya engga berangkat kantor lah mba Fascha bisa berabe nti, kalau pulangnya aja

      1. aku pulang pergi mas šŸ™‚ uuuh jadi kangen ujan, soalnya kalo ujan disini ya adem šŸ˜¦
        rasanya kaya terapi kalo kena air ujan itu yah

      2. O gitu..
        betul banget itu mba, trs yang asik lagi bis mandi ujan minum kopi plus gorengan asekkk
        tpi pasti di sana engga ada gorengan ya mba

  3. Lagi kecil dulu saya malah disuruh ortu mandi hujan dg adik2, asal hujan yg deras banget klo gerimis bikin sakit.

    1. betul tuh mba nella, emang asikan kalau mandi hujan

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

