Hari itu “Saat Dipecat”

that day fired

Hari itu semuanya seolah buram engga tau salah gue dimana, mau nulis apa, dan engga tau juga gue mau ngapain yang jelas gue akan tulis, tulis dan tanda tangan, karena hari itu I was really feeling my brain stuck, ya..!! otak gue terjebak di satu titik 0 yang membuat gue engga bisa beranjak dari tempat gue singgah hari itu, bahkan seolah semua itu kosong dan semua itu semu bahkan untuk sedikit saja gue pikirin itu membuat gue muak

Saat itu gue merasa seperti orang bodoh yang engga punya masa depan bahkan mungkin gue lupa banget untuk memikirkan hal-hal yang berbau  nantinya, katanya dan seterusnya, gue cuma jalani hidup itu, hari itu dan saat itu, gue enggan mikirin hari esok, karena esok sesuatu yang engga pernah gue tau bahkan gue saja engga tau salah gue apa

Hingga semua membuat gue benar-benar di posisi yang sulit dalam ruang kosong tervonis pikiran gue sendiri sisa doktrin yang tertuju ke gue, bahkan untuk sekedar bermimpi saja gue bosan, jenuh, dan muak, karena gue bukan pemimpi dan gue juga bukan penghayal, ohh shit..!! untuk membedakan yang benar dan salah saja gue sulit, gue benar-benar terjebak di lubang yang sanagat dalam di ruang yang kosong dalam pikiran gue sendiri yang engga pernah gue mengerti, oh God please help me to not get caught up in my own mind

Dan saat itu Gue pengen jadi pengusaha tapi usaha apa..?, gue pengen kerja di kantor tapi kantor yang mana..?, seolah semua itu basi engga ada yang berguna semua berbuntut kepentingan yang lemah semakin lemah, yang kuat dialah yang menguasai, dan gue jadi merasa saat itu bahwa hidup adalah sebuah pertempuran antara manusia dengan manusia yang lainnya, semua saling menginjak, saling menduduki dan saling meludahi bahkan saling memcaci dan memaki, dan itu semua saat gue di pecat dan engga tau salah gue dimana pokoknya di pecat, di pecat dan di pecat sampai terlintas kill someone or kill your self saat itu pokoknya gilaaaa..!!

2 komentar

  1. Some Silly Alien · · Balas

    Lain kali Wa, sebelum dipecat, kamu resign dulu. Ahehe…

    1. Kalau iwa tau maunya sih begitu mba 😀

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

