Di Godain Hantu

di-godain-hantu

Awalnya cerita ini pengen gue tulis tadi malam berhubung semalam malam jum’at mending gue tidur saja dulu coz kalau inget kejadian itu sedikit serem dan bikin bulu kuduk merinding, nahh..!! Kejadian ini sebenarnya sudah lampau bro, cuma gue mau cerita aja, jadi waktu itu gue masih suka ngamen sama sahabat gue seperti cerita gue di kisah seorang pengamen, jadi waktu itu gue suka ngamen tuh malam di Parkit senayan dan block m

Dan waktu itu gue lagi malas banget ngamen disana jadi gue putusin buat ngamen di tenda-tenda sekitar Jalan raya Ragunan aja, pokonya enjoy banget deh disitu sama seperti ketika gue ngamen di sekitar Jl. Asia Afrika Senayan di situ juga banyak Premtu alias Pereman Tua-nya, jadi gue bertiga sama kawan gue Tole dan K-cot ceritanya gue dikasih minuman bro sama tuh Premtu namanya ginseng kalau orang bilang sekarang tuh GG tapi ini lebih keras dari minuman lain, dan gue yang sok tahu mau nyoba gue minum deh tuh minuman coz di tawarin kalau engga minum engga ngormatin tuh Preman, lagi pula mubajir hehe 😀

Dan setelah gue minum ga tau kenapa kuping gue kaya budek banget ngedengerin orang ngomong tuh samar-samar dan gue ngamen tuh jadi ketawa-ketawa malah jadi males ngamennya coz kita yang bertiga tuh sama-sama ngerasain hal yang sama dan akhirnya gue bertiga tuh pada mabok sama tuh Premtu, dan asiknya mabok sama Prumtu tuh kita di traktir makan terus, engga tau deh bayar apa engga dia traktir kita makan, yang jelas gue bertiga sih bomat aja alias Bodo Amat

Engga terasa ngobrol sama Premtu engga taunya sudah malem banget dan kita putusin tuk pulang saja walau pun cuma bawa uang cukup buat makan, jalan-jalan, teraktir pacar dan buat rokok, ya sudah kita pulang saja, kalau engga salah itu sekitar pukul 2:00 pagi, dan kita bertiga tuh di jalan jadi ngomongin tuh Preman dan ketawa-tawa cerita lucunya. Dan engga tau kenapa karena banyak ketawa dan minum gue kebelet pipis banget secara gue yang merasa lagi mabok ya..!! gue cuek aja pipis di jalan dan gue pipis tuh di tanaman-tanaman hias secara di situ banyak pedagang tanaman hias. dan teman gue nyeletuk awas disini banyak hantunya.. numpang-numpang aja, dan gue yang lagi mabok ya gue cuek aja

Dan engga lama kira-kira berapa meter dari tampat gue pipis gue mencium bau wangi bunga 7 rupa, gue bertiga sih cuek aja coz gue pikir mungkin wangi itu karena tanaman hias di sekitar situ dan kira-kira 2 meter dari gue mencium bau wangi bunga 7 rupa itu, gue mencium bau wangi lagi seperti buah kebembem alias bacang kalau di jakarta, engga tau deh kalau di kota lain, dan yang gue heran kok temen gue yang berdua ini mereka engga mencium bau apa-apa dan tau engga mereka jalan tuh jadi yang tergesa-gesa seperti orang ketakutan, karena gue kasih tau kalau gue mencium bau wangi bunga 7 rupa

Dan karena mereka seperti itu gue tanya.”Kenapa sih lo pada buru-buru aja”, dan temen gue ngejawab “ya udah nanti di rumah gue ceritain”. Engga lama dari abis cerita itu gue tuh ngeliat wanita lagi berdiri ngelambai’in tangannya ke gue tepat di depan gubuk tempat biasa pedagang bunga hias istirahat, spontan jiwa laki-laki gue nongol dan gue yang engga tau tuh wanita siapa mau gue samperin aja dan pengen gue tanya secara malam-malam ngapain dia di situ.

Dan belum sempat gue beranjak tuk nyamperin tuh wanita gue sudah di tarik-tarik sama kawan gue

Tole : “ngapain lo, disitu gelap,..  gila lo ya..!!

Gue : “Ada cewe tuh Le, samperin yu ahh..!!

K-cot : Gelap bego disitu ngapain engga ada siapa-siapa..!!

Tole : Ya udh pulang aja nanti gue ceritain..!!

Tangan gue tuh sambil ditarik-tarik terus sama kawan gue, dan selain gue ngeliat tuh cewe gue juga ngeliat sosok tinggi gede dengan kepala botak wajahnya tuh samar-samar dan saat itu gue ngomong sama kawan gue “Ada bokapnya Le”, dan gue yang masih di pegangin tangan gue, ya gue tinggalin deh tuh tempat, dan pas sampai dirumah baru deh gue di ceritain kawan gue, ternyata sebelum gue, kawan gue pun sudah ngalamin kejadian itu sebelumnya dan kejadiannya pun sama seperti yang gue alami

Ternyata wanita itu hantu yang lagi ngegodain gue, dan untungnya gue tuh engga dikasih liat wajah yang seramnya, dan denger dari cerita orang di sekitar situ katanya sebelum di buat jalan baru untuk under past, di situ banyak kecelakaan termasuk mungkin wanita yang ngelambaiin gue, yang kata orang disekitar situ ada kecelakan yang tragis seorang wanita sama laki-laki dan keduanya itu meninggal di tempat.

Ya seperti itulah cerita gue di godain hantu, untungnya muka tuh si Hantu engga serem-serem banget kaya muka gue hehe 😀 jadi engga begitu takut, kalau serem sih pastinya gue kaburrrrr sambil ke kencing-kencing, apalagi seremnya kaya muka yang lagi baca ini cerita hahaha 😀 piss..!!

Iklan

13 komentar

  1. meilani firouzi · · Balas

    sereeem

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s