Gimbal Kok Takut Laut

IWA-2006

Hai..hai..hai apa kabar sahabat WP baik-baik saja kan disana, Alhamdulillah deh kalau kalian baik-baik saja, kali ini gue pengen cerita waktu gue gimbal awalnya sih gue risih sama rambut gimbal tapi lama kelamaan gue tuh jadi jatuh cinta.

Kalian pasti sudah tau kan kalau orang-orang yang rambutnya gimbal itu sudah pasti suka bermain di pantai dan lautnya iya kan..!!, tapi sayangnya gue tuh malah takut sama yang namanya laut, kan engga masuk akal banget iya ga..??,

Jadi ceritanya begini sahabat, gimbal itu engga gampang ngerawatnya bahkan banyak ngeluarin biaya pertama biaya sampoo itu kalau yang engga mau kesalon, tapi kan salon buat gimbal itu susah jadi mau engga mau harus siapin sampoo itu sudah harus banget, kalau engga pasti gimbalnya bau banget, kedua harus pegang uang juga buat orang yang mau kencengin/ngerajut gimbalnya lagi coz kalau engga keceng dan kalau gimbalnya sambungan itu sudah pasti bakalan rontok dan bisa copot.

Jadi kenapa gue takut sama laut gue tuh trauma, jadi waktu itu gue pernah keseret ombak itu yang pertama tapi sekarang sih sudah tidak takut lagi dan yang kedua gue tuh takut gimbal gue banyak kemasukan pasir secara kalau gimbal sudah kotor pasti ribet banget bersihinnya itu yang bikin gue males banget, bayangin aja kalau gue lagi bersihin gimbal tuh gue harus siapin air di baskom terus gue tuang sampoo 1/4 botol dan gue kucek-kucek deh tuh rambut gue, makanya rambut gue tuh walau pun gimbal terus keliatan acak-acakan tapi tetap wangi cuyy..!! 😀

Dan lagi pula  kalau kotor tuh pastinya gatel banget apa lagi waktu baru-baru gimbal sudah pasti takut banget kotor sebab kalau di cuci itu pasti bakalan acak-acakan gimbalnya jadi rajutannya tuh pada nongol semberaut engga bagus dan rapi dilihatnya kecuali sudah lama di gimbal dan rambut aslinya sudah nyatu sama sambungannya itu baru engga apa-apa..

Ya kaya gitu deh cerita waktu gue gimbal dan kenapa gue takut sama laut secara keseret ombak dan lagi pula kalau rambut gimbalnya kotor ribetnya minta ampun ngebersihinnya apa lagi kemasukan pasir beeehhhh..!! ampunnn dach

Iklan

2 komentar

  1. kalo ke laut gimbalnya di simpen dulu deh….

    1. haha 😀 ya engga bisa lah mba wiwi

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s