Kamera Soak

my gallery

Akhirnya jadi juga sarana gue untuk menyimpan foto hasil gila-gilaan gue coz menurut gue sayang kalau di taro aja buat kenang-kenangan di komputer yang kadang-kadang kalau komputernya ngadat mau engga mau pasti banyak yang kehapus maka dari itu gue buat sebuah blog dengan nama “KAMERA SOAK” yang dimana disana tuh tempatnya gue berbagi foto hasil jepretan melalui handphone, dan kenapa saya beri nama “KAMERA SOAK” karena saya tidak memiliki kamera digital saya hanya menggunakan kamera yang ala kadarnya melalui sebuah handphone, begitu sahabat..!!

Dan lagi pula kalau foto-foto itu gue taro di blog ini pastinya bakalan berat maka dari itu gue buat deh tuh blog, yang reken-reken buat nanti kalau ke habisan gambar di blog ini gue jadi bisa pake URL-nya.

Nahh sekarang buat sahabat yang gila berfoto-foto ria seperti orang gila dan seperti juga termasuk saya yang gila berfoto, yuuu mari di kunjungi terus di kasih komentar tentang hasil jepretannya, jikalau jelek atau bagusnya kan saya bisa tau dari komentar sahabat-sahabat yang cantik dan tampan rupawan

Nahh..!! saya kasih linknya di sini ya “KAMERA SOAK” atau mau langsung masuk dan liat foto-fotonya kesini aja “Welcome Kamera Soak” Ok deh sahabat di tunggu ya ke datangan dan komertarnya di sana, Terima kasih..!!

2 komentar

  1. Some Silly Alien · · Balas

    Bagus-bagus fotonya lucu-lucu 😀

    1. terimakasih mba yella

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

