Kopi Teman BadMoOd itu Katanya

Kopi

Hari ini engga tau kenapa pikiran gue kalut banget padahal engga ada masalah apa-apa kenapa gue kaya gini ya, tau engga sudah 7 gelas kopi hitam dan kopi susu masuk keperut gue hari ini gila banget dach, dan gara-gara kebanyakan kopi gue jadi males makan tadi gue cuma makan pagi aja sekitar jam 8 dan sampai sekarang perut gue engga lapar-lapar, justru malah rasanya kaya kembung banget antara mual dan kenyang.

Bingung deh mau ngapa-ngapain semua rasanya engga jelas mau tidur engga bisa tidur, mau makan engga lapar, mau main malas, mau berendam di bak embernya pecah terus pecahannya sudah di bawa tukang beling, mau ngayal ngayalin apaan, mau berdiam diri di toilet bau, mau ke awan bukan superman, mau liat bulan lagi mendung, mau berjemur tunggu besok pagi kelamaan, mau pacaran pacarnya lagi berak-berak, mau nonton tv sinetron terus, mau telphone engga punya pulsa, mau kerumah kawan kawannya lagi sakit, mau ngoceh-ngoceh sendirian nanti di bilang gila, aduhhh.. engga jelas dah ahh..!!! Ngopi lagi aja deh kalau begitu..

Kebanyakan Kopi jadi engga jelas ni..!!

2 komentar

  1. 😀 kalau nggak tahu ngapain, kan bisa blogging hehe

    Lucu banget, minum kopi sebanyak itu. Saya belum pernah sebanyak itu ngopinya hehe

    1. haha iya saking jenuhnya 😀

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

